Berita Bisnis

USUNG ACTIU, BAHANA WISESA RAMAIKAN BISNIS FURNITUR KANTOR

Berupaya maksimal mengakomodir kebutuhan penggunanya. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai produk furnitur yang tercipta dari sentuhan emosional yang mengerti fungsi dari sebuah ruang kerja yang tidak hanya fungsional, yang pada giliran berikutnya bisa membuat penggunanya stay lebih lama tanpa beban, PT Bahana Wisesa Intiberkat pun resmi menawarkan furnitur merek Actiu.

LEWAT THE EVITEL, ASIAWOOD PACU USAHA

Kelak mengelola total 262 kamar lewat merek The Evitel. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila ditilik dari sisi usia, perjalanan PT Kayu Bagus Manajemen di pentas bisnis hospitality di pasar domestik, memang masih belia alias seumur jagung.

GENJOT PENJUALAN DI MAKASSAR, HONDA PROSPECT BUKA DILER ANYAR

Merupakan diler ke-4 di wilayah pemasaran Sulawesi Selatan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Di tengah kondisi pasar yang disebut cenderung stagnan, PT Honda Prospect Motor -agen tunggal pemegang merek sekaligus perakit mobil Honda dan komponennya di pasar domestik- sepertinya mampu menampilkan performa penjualan yang meyakinkan.

BUKA HOTEL DI BANDUNG, ARCHIPELAGO KELOLA 625 KAMAR VIA MEREK HARPER

Menggabungkan konsep modern dan tradisional. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sejak pertama kali mengoperasikan Hotel Harper Kuta -hasil kerjasamanya dengan PT Graha Bali Propertindo- yang berlokasi di kawasan Jl. Legian, Kuta, Bali, pada medio Juli 2013, langkah ekspansi manajemen perhotelan Archipelago International pun tampak semakin mantap via brand tersebut.

Halaman 1 dari 986