Berita Bisnis

HINGGA AKHIR TAHUN, BOLT KEJAR 2,5 JUTA PELANGGAN

Dongkrak jumlah pelanggan pasca bayar lewat paket Tawaran Heboh Ramadhan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sulit untuk dimungkiri, semakin maraknya pengguna smartphone 4G plus bertambahnya jumlah pemakai mobile internet belakangan ini, sejatinya membawa keuntungan tersendiri bagi PT Internux.

INDOFOOD LANSIR QTELA OPAK

Diharapkan menjadi camilan favorit keluarga Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Adalah hasil riset internal yang menjadi dasar pijakan bagi PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk untuk melansir varian anyar produk camilannya yang mengusung merek Qtela, baru-baru ini.

HOTEL KETIGA ARTOTEL DIBUKA DI SANUR

Diramaikan dengan kehadiran karya seni lima artis lokal berbakat di bidang seni kontemporer. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sulit untuk disangkal, konsep pengembangan hotel yang dirancang secara individual sekaligus mempertimbangkan lokasi dan lingkungan, gaya hidup lokal, perilaku target pasar, maupun preferensi pemiliknya, yang diusung oleh manajemen perhotelan Artotel yang berbasis di Jakarta, pada kenyataannya mampu menarik minat para investor.

MUTIARA MITRA SEJAHTERA PASARKAN DOMICILIO

Cocok untuk hunian ekspatriat. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Mutiara Mitra Sejahtera sejatinya sangat berharap, tingkat penjualan Apartemen Domicilio besutannya yang terletak di kawasan Cikarang Central City, bisa mencapai 70 persen pada akhir tahun nanti.

Halaman 1 dari 982