Berita Bisnis

DRIVE M7 MALAYSIA RAMAIKAN BISNIS MINUMAN BERENERGI

Mengincar 30 persen pangsa pasar dalam beberapa tahun ke depan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Lewat kehadiran pebalap Nicky Hayden dan Hiroshi Aoyama pekan ini di Jakarta, Drive M7 Sdn. Bhd. resmi melansir Drive M7 di pasar domestik.

DENGAN VIVAFIT, CNI RAMBAH BISNIS KEBUGARAN

Berencana membuka lima gerai hingga tahun depan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Kilau bisnis gerai kebugaran di pasar domestik sepertinya tak dapat ditampik oleh PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) yang selama ini dikenal luas sebagai pebisnis direct selling.

BANTU MASYARAKAT, SIDO MUNCUL WUJUDKAN DESA REMPAH

Memiliki keunikan masing-masing lantaran bahan jamu yang ditanam berbeda satu sama lain. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka membantu peningkatan daya beli masyarakat yang tinggal di sekitar pabriknya, PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (Sido Muncul) resmi meluncurkan program Desa Rempah di Desa Gondoriyo, Bergas, Semarang, pada pekan lalu.

CIMB GROUP DORONG PERTUMBUHAN GERAI 7-ELEVEN

Meningkat ke level yang lebih tinggi. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Modern Sevel Indonesia -pemegang master franchise 7-Eleven di Indonesia- di pentas bisnis convenience store di pasar domestik, sepertinya tak lepas dari pantauan CIMB Private Equity Sdn. Bhd., anak usaha CIMB Group yang berbasis di Kuala Lumpur, Malaysia.

Halaman 1 dari 798