Berita Bisnis

TEDDY RACHMAT BAKAL HADIRKAN 200 KLINIK MELALUI DAYA ADICIPTA MEDIKA

Membantu masyarakat banyak lewat layanan kesehatan kompetitif. (Foto: Ist)Membantu masyarakat banyak lewat layanan kesehatan kompetitif. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Keinginan untuk membantu masyarakat lewat layanan kesehatan yang kompetitif mendorong PT Daya Adicipta Medika mendirikan Klinik Daya Medika di kawasan Kedoya, Jakarta Barat.

Klinik tersebut merupakan klinik spesialisasi bayi tabung dan akan dioperasikan mulai 11 November 2011.


Menurut Serian Wijatno, CEO PT Daya Adicipta Medika, luas klinik berlantai dua tersebut sekitar 400 meter persegi dan dibangun dengan dana sebesar Rp 10 miliar.

Ditambahkan, biaya program bayi tabung di Klinik Daya Medika akan lebih murah 50 persen dibandingkan dengan rumah sakit atau klinik yang ada di Indonesia saat ini.

Ke depan, dari tahun 2012 sampai tahun 2014, PT Daya Adicipta Medika juga bakal membangun 200 klinik kesehatan. Lokasi pembangunan akan dilakukan terlebih dahulu di Jabodetabek dan kemudian merambah ke sejumlah daerah di Indonesia.

Tujuan pembangunan klinik-klinik kesehatan tersebut diarahkan untuk memberikan pelayanan kesehatan dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat banyak.

Klinik Daya Medika merupakan bagian dari Triputra Grup milik Teddy P. Rachmat yang berkecimpung di 12 lini bisnis: adhesive and chemical manufacturing, authorized motorcycle main dealership, automotive components manufacturing, automotive parts retailer, coal mining, garment manufacturing, integrated logistics services, micro-financing, motorcycle unit and spare parts retailer, plantation and processing of palm and rubber, transportation services dan wheel rim manufacturing.






 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Selama medio Juli ini, PT Cito Putra Utama -pemilik dan p
(Berita-Bisnis) - Beberapa tahun lagi, kawasan Jakarta Barat tampaknya akan
(Berita-Bisnis) - Mengulang kesuksesan peluncuran lima menara apartemen yan