Berita Bisnis

SASAR KOMUNITAS PEMOTOR SURABAYA, CASTROL TINGKATKAN PENJUALAN OLI POWER 1

Bertemu dengan 42 komunitas pemotor yang terdiri dari 200 lebih pemilik sepeda motor. (Foto: Ist)Bertemu dengan 42 komunitas pemotor yang terdiri dari 200 lebih pemilik sepeda motor. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan penjualan produk pelumasnya, PT Castrol Indonesia menggelar event Castrol Power 1 Experience di Surabaya, akhir pekan lalu.

Event tersebut sengaja didesain sebagai sarana pertemuan dengan 42 komunitas pemotor yang terdiri dari 200 lebih pemilik sepeda motor.

Menurut Felix Ferdinand, Motorcycle Oil (MCO) Brand Manager Castrol Indonesia, pihaknya menilai komunitas pemotor merupakan mitra handal dalam melakukan penetrasi pasar, khususnya untuk produk oli Castrol Power 1, pelumas buatan Castrol Indonesia.

Ditambahkan, tahun lalu, oli Castrol Power 1 telah di-up grade dengan penambahan formula baru yang memungkinkan peningkatan akselerasi plus mampu memberikan perlindungan optimal bagi mesin sepeda motor.

Castrol Indonesia merilis Castrol Power 1 dalam 3 varian, yaitu Castrol Power 1 Racing, Castrol Power 1 Gold, dan Castrol Power 1 Scooter. Ketiga produk tersebut rata-rata dijual dengan harga Rp 36 ribu untuk 0,8 liter dan Rp 42 ribu per botol 1 liter.

Adapun oli Castrol Power 1 Racing sendiri dijual dengan harga yang mencapai 2 kali lipat ketimbang varian lainnya.

Sepanjang tahun lalu, Pertamina tercatat menguasai kurang lebih 60 persen pasar pelumas domestik. Pada periode tersebut, sebanyak 56 juta kiloliter pelumas hasil produksi Pertamina dipasarkan ke semua lapisan masyarakat. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu memenuhi kebutuhan mesin diesel kendaraan p
(Berita-Bisnis) - Sejak hadir pertama kali lima tahun silam di kawasan Timu
(Berita-Bisnis) - Untuk ketiga kalinya, PT Delami Garment Industries (Delam