Berita Bisnis

GENJOT PENJUALAN, PAMPERS GELAR FESTIVAL HAPPYNESIA

Bakal menggelar Festival Happynesia di kota-kota lain. (Foto: Ist)Bakal menggelar Festival Happynesia di kota-kota lain. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan awareness sekaligus memperkuat penetrasi pasar produk diapers (popok) Pampers di Surabaya dan sekitarnya, PT P&G Home Product Indonesia menggelar Festival Happynesia di parkir timur Delta Plaza, Surabaya.

Pada saat yang sama, P&G Home Product Indonesia juga berhasil memecahkan rekor MURI untuk Parade Kereta Bayi Terbanyak yang melibatkan 741 kereta bayi.

Menurut Endi Febrina Herlambang, Public Relations Manager P&G Home Product Indonesia, rekor tersebut merupakan rekor ketiga dari Pampers. Sebelumnya, pada tahun 2009, Pampers berhasil meraih rekor MURI Baby Fitness bersama Ibu Terbanyak, dan Foto Bayi Tidur Terbanyak 2010.

Ditambahkan, pada tahun ini, pihaknya juga akan melaksanakan Festival Happynesia di beberapa kota di Indonesia agar dapat mendorong peningkatan penjualan Pampers.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, pada awal tahun depan, P&G Home Product Indonesia akan mengoperasikan pabrik popok barunya yang berlokasi di Karawang, Jawa Barat.

Kapasitas pabrik baru senilai US$ 100 juta tersebut diproyeksikan untuk memenuhi kebutuhan popok bagi 8 juta bayi di Indonesia.

Adapun di bisnis popok bayi, hingga akhir Desember 2011, Pampers masih harus berusaha keras untuk mengejar ketertinggalannya dari popok bayi Mamy Poko keluaran PT Uni Charm Indonesia. Sepanjang tahun lalu, Mamy Poko tercatat menguasai hampir 70 persen pasar popok bayi di Indonesia. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Posisi brand awareness dan brand image-nya yang tinggi da
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkuat penetrasi pasarnya di bisnis dete
(Berita-Bisnis) - Disadari penuh, peningkatan brand awareness dapat ditempu