Berita Bisnis

INCAR MUSIM LIBURAN, INDOSAT TAWARKAN PROMO INTERNET MURAH

Menangkap potensi bisnis dari segmen usia muda. (Foto: Ist)Menangkap potensi bisnis dari segmen usia muda. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna memaksimalkan potensi bisnis yang bersumber dari segmen usia muda ketika musim liburan sekolah tiba, PT Indosat Tbk. menyiapkan promo internetan bertajuk "Serunya Liburan Bareng IM3 Seru Anti Galau".

Dalam program promo tersebut, Indosat -melalui produk IM3- menawarkan paket internet murah Rp 1/kb dengan kecepatan hingga 2 Mbps plus gratis ribuan SMS (setelah kirim 2 sampai 5 SMS), dan gratisan menit setelah telepon 1 menit.

Menurut Sumantri Joko Yuwono, Group Head Product Development and Management Indosat, program tersebut sejatinya telah hadir sebelumnya namun "disegarkan" kembali oleh Indosat untuk menangkap potensi bisnis yang ada.

Ditambahkan, dengan paket internet itu, para pengguna bisa menggunakan jejaring sosial (Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Mig33, IM3 Buzz) setiap hari tanpa dipotong pulsa.

Untuk mengaktifkan paket tersebut, pengguna cukup mengetik *888*1*1 lalu OK/YES atau melalui SMS yaitu ketik REG (spasi) SOCMED kirim ke 2020.

Sampai Triwulan I tahun ini, Indosat tercatat telah berhasil merengkuh 52,1 juta pelanggan atau setara dengan kenaikan sebesar 14 persen dibanding periode yang sama pada tahun lalu. Dengan jumlah pelanggan sebanyak itu, maka Indosat menguasai 21,7 persen pangsa pasar seluler di Indonesia.

Sampai saat ini, Indosat memiliki 19.253 menara BTS yang melayani 441 kota di 33 provinsi (2G), 156 kota (3G/3,5G), dan 162 (FWA). (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung tema ‘Untuk Anda dan Keluarga’, PT B
(Berita-Bisnis) - Guna memeriahkan Ramadhan, PT Bhinneka Mentari Dimensi me
(Berita-Bisnis) - Sulit untuk disangkal, hingga saat ini, Indonesia Interna