Berita Bisnis

LEWAT NUSANTARA BEAUTY X-PEDITION, ADIRA KEJAR Rp 35 TRILIUN

Berencana membuka enam cabang baru. (Foto: Ist)Berencana membuka enam cabang baru. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna mencapai pertumbuhan bisnis sebesar 10 persen atau sekitar Rp 35 triliun pada tahun ini, PT Adira Finance berencana bakal membuka lima hingga enam cabang baru.

Cabang-cabang baru tersebut antara lain berlokasi di Serang, Padang, Balikpapan, dan Sorong Papua.

Menurut Willy Suwandi Dharma, Direktur Utama Adira Finance, pada saat yang bersamaan, pihaknya juga akan berupaya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan sekaligus mempromosikan jasa layanan Adira Finance ke berbagai daerah.

Untuk itu, Adira Finance menggelar program jelajah Nusantara Beauty X-Pedition yang bertujuan meningkatkan awareness masyarakat terhadap Adira Finance. Program yang dimulai di Manggarai Barat itu, dilangsungkan selama 80 hari dan menempuh jarak sekitar 14 ribu kilometer yang terbagi dalam lima etape.

Ditambahkan, dari Januari hingga April 2012, pembiayaan kredit motor Adira Finance tercatat mencapai Rp 10,6 triliun atau bertumbuh sebanyak 12 persen dibanding periode yang sama pada tahun 2011.

Di samping itu, aset Adira Finance juga bertumbuh hingga mencapai Rp 4,8 triliun atau 20 persen.

Sepanjang tahun lalu, total pembiayaan Adira Finance mencapai Rp 33 triliun untuk 853 unit kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat. Angka ini meningkat sebanyak 25 persen ketimbang total pembiayaan tahun sebelumnya. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna memperkokoh posisinya di bisnis pembiayaan, PT Feder
(Berita-Bisnis) - Kendati kondisi ekonomi pada tahun depan diprediksi bakal
(Berita-Bisnis) - Diklaim bakal memberikan beberapa layanan seperti halnya