Berita Bisnis

ACE HARDWARE BAKAL HADIR DI CINERE

Berencana menambah tiga gerai baru dalam waktu dekat. (Foto: Ist)Berencana menambah tiga gerai baru dalam waktu dekat. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - PT Ace Hardware Indonesia Tbk. akan membuka gerai baru di wilayah Cinere, Jakarta Selatan, dalam waktu dekat ini.

Gerai tersebut akan menjadi gerai ke-50 produsen ritel perlengkapan rumah tangga tersebut.


Menurut Prabowo Widyakrisnadi, Presiden Direktur PT Ace Hardware Indonesia Tbk., selain gerai di Cinere, perseroan juga akan menambah dua gerai baru.

Bersamaan dengan itu, pihaknya juga bakal menambah jumlah produk yang dijual. Artinya, dengan penambahan produk-produk baru itu, maka total produk yang akan dijual oleh PT Ace Hardware Indonesia Tbk. tercatat lebih dari 70 ribu produk.

Hingga akhir September 2011, total penjualan PT Ace Hardware Indonesia Tbk. mencapai Rp 1,7 triliun atau naik sebesar 47 persen dibanding periode yang sama tahun sebelumnya.

Dari jumlah total penjualan itu, produk perbaikan rumah memberikan kontribusi yang sangat sinifikan yaitu sebesar Rp 1,03 triliun. Adapun penjualan produk mainan oleh PT Toys Games Indonesia (anak perusahaan) tercatat sebanyak Rp 25,47 miliar.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bercermin dari keberhasilan penjualan e-voucher MOLPoints
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Catur Mitra Sejati Sentos
(Berita-Bisnis) - Tak lama lagi, jaringan pemasaran global produk kue merek