Berita Bisnis

CIMB NIAGA RILIS PREFERRED PHONE BANKING 500800

Dirancang dengan standar teknologi terkini. (Foto: Ist)Dirancang dengan standar teknologi terkini. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Melengkapi keragaman jalur distribusi elektronik (electronic channels) yang telah hadir sebelumnya, PT Bank CIMB Niaga Tbk. meluncurkan layanan Preferred Phone Banking 500800.

Layanan phone banking tersebut disediakan khusus untuk nasabah Preferred dan Private Banking CIMB Niaga.

Menurut Arwin Rasyid, Presiden Direktur Bank CIMB Niaga, kehadiran Preferred Phone Banking 500800 merupakan bukti komitmen Bank CIMB Niaga untuk menjadikan perbankan lebih nyaman dan mudah bagi para nasabah.

Ditambahkan, layanan tersebut dirancang dengan standar teknologi terkini yang hanya dimiliki oleh segelintir bank di dunia.

Preferred Phone Banking 500800 memungkinkan nasabah untuk mengirimkan dana ke rekening lain sampai dengan Rp 3 miliar untuk rekening tujuan dalam negeri dan Rp 1 miliar untuk rekening tujuan di luar negeri.

Selain itu, Preferred Phone Banking 500800 juga bisa digunakan untuk keperluan sehari-hari seperti pembayaran tagihan, pembayaran kartu kredit maupun untuk pembelian isi ulang pulsa telepon prabayar. (BB/Luki) 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar segmen usia 18-30 tahun, PT Bank Rakyat
(Berita-Bisnis) - Pertumbuhan kredit sebesar 17,25 persen -atau setara deng
(Berita-Bisnis) - Infrastruktur matang memang punya andil yang tidak sediki