Berita Bisnis

FINNET INDONESIA KEJAR OMSET Rp 200 MILIAR

Biaya yang dikenakan ke merchant pun masing-masing berbeda. (Foto: Ist)Biaya yang dikenakan ke merchant pun masing-masing berbeda. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan menyasar pebisnis muda yang belum memiliki modal dan pelanggan yang banyak, PT Finnet Indonesia menghadirkan secara resmi produk baru bertajuk Finpay dan Toko Online Belanja Ke Internet (BKI).

Solusi bisnis berbasis internet tersebut diposisikan sebagai sarana pembayaran dan penjualan.

Menurut Walden R. Bakara, Presiden Direktur Finnet Indonesia, kedua layanan itu dirancang untuk melayani kebutuhan sistem pembayaran yang aman serta hadirnya portal penjualan yang terpercaya.

Ditambahkan, sistem pembayaran Finpay tidak memberlakukan syarat khusus serta meniadakan penentuan fee di tahap awal. Biaya yang dikenakan ke merchant pun masing-masing berbeda sesuai dengan volume dan nilai transaksi yang dilakukan.

Finpay merupakan layanan sistem elektronik untuk segala keperluan transaksi pembayaran yang bekerjasama dengan lebih dari 50 bank, 150 merchant, dan semua kartu kredit yang ada.

Adapun Toko Online BKI diarahkan untuk membidik sektor individu sekaligus sebagai portal bagi pebisnis yang ingin menjajakan produknya.

Di Toko Online KBI, penjual dimungkinkan untuk tidak memiliki page sendiri dan barang yang dibeli konsumen bisa dimonitor sehingga dapat dipastikan barang akan diterima oleh pembeli di tempat tujuan.

Selama tahun 2011, Finpay telah berhasil membukukan omset sebanyak Rp 165 miliar dengan laba bersih sebesar Rp 13 miliar. Tahun ini, dengan kehadiran Finpay dan Toko Online BKI, Finnet Indonesia berencana meningkatkan omset Finpay menjadi Rp 200 miliar lebih lewat kerjasama dengan 1000 merchant. (BB/Christov)


Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jaringannya ke berbagai kota besa
(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan trading platform yang lebih luas, PT Wo
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jangkauan pelayanan kepada konsum