Berita Bisnis

CITILINK TAWARKAN TIKET PROMO

Tersedia potongan harga bagi 100 pembeli pertama. (Foto: Ist)Tersedia potongan harga bagi 100 pembeli pertama. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan momentum liburan sekolah, maskapai penerbangan Citilink -unit usaha PT Garuda Indonesia Tbk.- kembali menawarkan harga tiket promo ke berbagai rute dan destinasi seluruh Tanah Air.

Harga tiket promo tersebut sekitar Rp 355.990 plus tersedianya potongan bagi 100 pembeli pertama setiap harinya sebesar Rp 100 ribu.

Menurut Aristo Kristandyo, Senior Manager Marketing dan Communication Citilink, harga tiket promo itu secara khusus dihadirkan untuk periode penerbangan yang dekat dengan masa liburan menjelang hari raya Idul Fitri 2012.

Ditambahkan, untuk memperoleh kesempatan istimewa tersebut, konsumen dapat mengunjungi pameran The 9th Indonesia Travel & Holiday Fair (ITHF) 2012 yang dilangsungkan pada 1 hingga 3 Juni 2012 di Mall of Indonesia, Expo Center LG Floor, Jakarta.

Harga tiket promo itu berlaku untuk pembelian secara langsung di booth Citilink di ITHF 2012. Adapun tujuan keberangkatannya bervariasi, mulai dari masa liburan Lebaran 2012 sampai periode perjalanan September 2012.

Kelak, pada tanggal 8 sampai 10 Juni 2012, ajang serupa bakal digelar di Tunjungan Plaza, Surabaya dalam event yang bertajuk The 3rd Indonesia Travel & Holiday Fair (ITHF) Surabaya. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Suksesnya program corporate social responsibility bertaju
(Berita-Bisnis) - Tingginya potensi pertumbuhan bisnis perhotelan di masa m
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jangkauan pelayanannya, terutama