Berita Bisnis

GREEN CITY PEKANBARU KELUARAN BASKO GRUP DIMINATI

Diminati pembeli berbagai daerah. (Foto: Ist)Diminati pembeli berbagai daerah. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Penjualan superblok Green City Pekanbaru memperlihatkan grafik yang cukup menjanjikan. Sejak groundbreaking yang dilakukan awal Oktober 2011, lebih dari 50 unit apartemen telah terjual.

Dan, selain masyarakat setempat, para pembeli juga berasal dari daerah sekitar seperti Padang dan Jambi.

Superblok Green City Pekanbaru direncanakan terdiri dari apartemen, kondotel, mal dan office tower. Khusus untuk apartemen akan dihadirkan total 180 unit apartemen.

Sedangkan untuk office tower bakal dibangun setinggi 18 lantai dengan luas bangunan perlantai 1.200 meter persegi. Adapun mal berlantai empat bakal dibangun dengan luas 43.000 meter persegi. Kondotel sendiri setinggi 16 lantai dengan luas bangunan satu lantainya 660 meter persegi.

Nilai investasi pembangunan superblok Green City Pekanbaru tercatat sebanyak Rp 650 miliar.

Menurut Basrizal Koto, Presiden Direktur Basko Group, total luas lahan yang digunakan untuk mengembangkan superblok Green City Pekanbaru seluas 2 hektar.

Superblok Green City Pekanbaru yang terletak di lokasi strategis di pusat kota Pekanbaru dibangun oleh Basko Group dengan menggandeng Bank Muamalat dan PT Waskita Karya.


 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan unit apartemen dan tanah kavling t
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I