Berita Bisnis

PANASONIC PATOK TARGET JUAL 30 RIBU UNIT TV LAYAR DATAR

Tahun lalu, berhasil menjual 10 ribu unit televisi layar datar. (Foto: Ist)Tahun lalu, berhasil menjual 10 ribu unit televisi layar datar. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Pertumbuhan pasar televisi layar datar pada tahun ini yang diperkirakan bakal mencapai 124 persen, menjadi alasan penting bagi PT Panasonic Gobel Indonesia untuk meluncurkan line up terbarunya berupa Smart TV Viera.

Produk baru yang ditawarkan tersebut terdiri dari seri Plasma, LED, maupun 3D. Bersamaan dengan itu, Panasonic Gobel Indonesia juga menghadirkan home audio untuk memberikan pengalaman home theater yang lebih sempurna kepada pelanggannya.

Menurut Erwin Lim, Visual Manager Panasonic Gobel Indonesia, pihaknya juga akan lebih menyasar kelas premium mulai tahun ini.

Ditambahkan, Panasonic Gobel Indonesia mematok target akan menjual 30 ribu unit televisi layar datar, baik yang Plasma, LED, maupun 3D, sepanjang tahun ini. Dari jumlah tersebut, Smart TV Viera diproyeksikan bakal memberikan kontribusi yang cukup signifikan.

Jika niat itu bisa tercapai, maka pangsa pasar Panasonic Gobel Indonesia di bisnis televisi layar datar diperkirakan menyentuh angka 20 persen hingga akhir tahun 2012.

Sekedar informasi, pada tahun lalu, Panasonic Gobel Indonesia menjual 10 ribu unit televisi layar datar. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan ketat bisnis televisi berbayar saat
(Berita-Bisnis) - Dengan menyasar segmen premium, PT Panasonic Gobel Indone
(Berita-Bisnis) - Setelah melalui home survey dan sound testing yang meliba