Berita Bisnis

TINGKATKAN AWARENESS, AMERTA INDAH OTSUKA GELAR SOYJOY FOOD PRINT

Memasarkan makanan ringan Soyjoy dalam 5 varian rasa. (Foto: Ist)Memasarkan makanan ringan Soyjoy dalam 5 varian rasa. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung tema kesehatan (Eat, Write, Change), PT Amerta Indah Otsuka -pemegang hak atas merek SoyJoy- meluncurkan secara resmi solusi bagi para konsumen yang sedang bergiat diet atau pun ingin mengontrol asupan makanannya.

Solusi tersebut disajikan di website resmi makanan ringan olahan keledai Soyjoy dengan tajuk Soyjoy Food Print.

Menurut Alvin Mulyawan, Product Marketing Manager Soyjoy, program peningkatan awareness Soyjoy tersebut telah dimulai sejak tanggal 14 Mei lalu dan akan berakhir pada tanggal 24 Juni mendatang.

Ditambahkan, sampai saat ini, antusiasme masyarakat terhadap Soyjoy Food Print lumayan tinggi karena telah berhasil menjaring sekitar 8.800 pendaftar. Dari jumlah tersebut, sebanyak 75 persen termasuk pendaftar yang aktif mengisi pencatatan pola makan harian mereka secara online.

Program Soyjoy Food Print memudahkan siapa pun untuk mencatat asupan makanan setiap harinya, mulai sarapan, pilihan camilan, makan siang hingga makan malam. Setelah mengakses website Soyjoy, pengguna bisa mendaftar dengan dua pilihan cara, login melalui akun Facebook atau Twitter.

Bagi pendaftar yang berhasil menjalankan pola makan sehat, dengan mengatur kualitas makanan melalui pencatatan online, dimungkinkan untuk memperoleh hadiah komputer tablet serta voucher fitnes selama 3-6 bulan.

Amerta Indah Otsuka mengklaim Soyjoy terbuat dari kedelai dan buah yang mengandung nutrisi penting seperti protein, serat, vitamin, dan mineral. Lewat pengolahan oven bake dengan suhu tinggi dan tanpa pengawet, Soyjoy disebutkan bisa disimpan hingga 10 bulan.

Saat ini, Amerta Indah Otsuka memasarkan Soyjoy dalam 5 varian rasa, yakni Hawthorn Berry, Raisin Peanut, Apple, Mango Coconut, dan Strawberry.

Selain menawarkan Soyjoy, Amerta Indah Otsuka juga menjual minuman isotonik Pocari Sweat. Di bisnis minuman isotonik di Indonesia, sejak tahun 1989 sampai saat ini, Amerta Indah Otsuka masih menjadi jawara yang sulit ditandingi. Tahun ini, Amerta Indah Otsuka menargetkan penjualan Pocari Sweat sebanyak Rp 1,9 triliun.  (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Pesan pemasaran yang dirancang untuk memberikan efek posi
(Berita-Bisnis) - Dengan tujuan menjaga kebersihan pantai dan wilayah perai
(Berita-Bisnis) - Pertumbuhan bisnis minuman isotonik yang mencapai kurang