Berita Bisnis

PERKUAT PENETRASI, RAJA KAMAR INTERNATIONAL BELI MG HOLIDAY DAN RUBAH SITUS RAJAKAMAR.COM

Memiliki tambahan akses langsung ke lebih dari 1.800 hotel. (Foto: Ist)Memiliki tambahan akses langsung ke lebih dari 1.800 hotel. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna memperkuat penetrasinya di bisnis hospitality, PT Raja Kamar International mengumumkan telah berhasil mengakuisisi MG Holiday, Indonesia’s leading hotel wholesaler, pada akhir Mei lalu.

Dengan pembelian tersebut, maka Raja Kamar International akan memiliki tambahan akses langsung ke lebih dari 1.800 hotel dan lebih dari 700 ribu unit kamar hotel yang selama ini merupakan bagian dari jaringan MG Holiday.

Selain itu, menurut Scott Blume, CEO Raja Kamar International Group, guna memenuhi permintaan pelanggan Indonesia, pihaknya pun telah melakukan perombakan situs RajaKamar.com sekaligus merubah logo dengan slogan baru Ahlinya Hotel Indonesia.

Bersamaan dengan itu, Raja Kamar International juga berhasil menggandeng TripAdvisor.com, situs perjalanan terbesar di dunia, untuk menyediakan informasi kepada pelanggan serta tinjauan informasi tujuan yang unik dan komprehensif, maupun untuk pemesanan hotel-hotel di Indonesia, dalam bahasa Indonesia.

Salah satu informasi baru yang ditampilkan di situs RajaKamar.com adalah hadirnya lebih dari 200 artikel dan foto unik mengenai hal-hal yang bisa dilakukan di Indonesia, misalnya tentang lima toko roti lezat di Bandung atau tiga alasan mengapa harus mengunjungi Balikpapan.

Raja Kamar International adalah grup distribusi hotel domestik terbesar di Indonesia yang dimiliki oleh konsorsium perusahaan yang terdiri dari Dwidaya, Panorama, Smailing Tours, Eddy Yeo, dan Raymond.

Lewat situs RajaKamar.com, Raja Kamar International menawarkan lebih dari 1800 hotel di lebih dari 135 kota di Indonesia dan dapat dipesan selama 24 jam melalui internet, Blackberry App atau telepon pusat reservasi 24 jam. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita