Berita Bisnis

MICHELINDO FOOD INTERNATIONAL BAKAL KELOLA 8 GERAI BONCHON CHICKEN

Konsumen diminta datang ke gerai BonChon Chicken terdekat. (Foto: Ist)Konsumen diminta datang ke gerai BonChon Chicken terdekat. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan awareness konsumen, PT Michelindo Food International -via gerai Indonesia BonChon Chicken- menggelar kompetisi lomba makan bertajuk Man Vs Chicken dari tanggal 1 Juni hingga 10 Juli 2012.

Bagi para pemenang, Michelindo Food International menyediakan beragam hadiah, seperti Ipad, Samsung Galaxy, Blackberry Davis, dan voucher BonChon Chicken.

Menurut Michelle E. Surjaputra, CEO Michelindo Food International, syarat untuk mengikuti kompetisi yang terbuka bagi semua konsumen itu, cukup mudah. Konsumen diminta datang ke gerai BonChon Chicken terdekat, kemudian melakukan pendaftaran dengan cara membeli Large BonChon Bites.

Ditambahkan, jika berjalan sesuai dengan rencana, Michelindo Food International berniat menambah gerai yang dikelola menjadi 8 gerai hingga akhir tahun ini.

Sampai saat ini, Michelindo Food International tercatat telah mengelola 5 gerai BonChon Chicken yang berlokasi di pusat perbelanjaan Grand Indonesia, Living World Alam Sutera, Supermall Karawaci, Citywalk, dan Gandaria City.

BonChon Chicken adalah restoran cepat saji terkenal yang berasal dari Amerika Serikat dan diklaim memiliki cita rasa Korea.

Gerai pertama BonChon Chicken dibuka pertama kali pada tahun 2002 di Pusan, Korea Selatan. Dan, hingga kini telah hadir di New York City, Philipina, Seoul, Thailand, Dubai, Los Angeles, San Francisco, Boston, dan Singapura.

Michelindo Food International sendiri merupakan selaku pemegang lisensi franchise BonChon Chicken International untuk Indonesia. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Demi memenuhi keinginan pelanggannya, PT Michelindo Food
(Berita-Bisnis) - Potensi yang menggiurkan yang ditawarkan bisnis gerai kop
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan awareness konsumen, PT Michelin