Berita Bisnis

SUDIRMAN SUITES DIPROYEKSIKAN SELESAI DIBANGUN PADA 2016

Menawarkan tipe studio dengan harga Rp 1 miliar. (Foto: Ist)Menawarkan tipe studio dengan harga Rp 1 miliar. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Kawasan segitiga emas Jakarta kembali akan diramaikan dengan kehadiran kompleks hunian eksklusif seluas 4 ribu hektar yang akan dibangun lewat kerjasama tiga lembaga, yakni Wisma Benhil Group, Indobagus Investama Group, dan Group 77.

Kompleks hunian eksklusif bernama Sudirman Suites dan berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat itu, diperkirakan akan rampung dibangun pada tahun 2016.

Menurut Andreas, Marketing Manager Sudirman Suites, kompleks hunian eksklusif tersebut terdiri dari menara apartemen yang dikelilingi oleh pusat perbelanjaan, hotel bintang lima, distrik bisnis eksklusif, restoran-restoran fine dining, serta pusat hiburan dan gaya hidup.

Ditambahkan, untuk unit apartemen, pihaknya menawarkan tipe studio dengan harga Rp 1 miliar dan unit dengan 3 kamar tidur seharga Rp 3 miliar.

Menara apartemen direncanakan setinggi 29 lantai. Dari jumlah tersebut, sebanyak 21 lantai digunakan sebagai unit apartemen dan sisanya bakal dimanfaatkan untuk hotel bintang lima.

Sudirman Suites juga akan dilengkapi dengan beragam fasilitas, seperti swimming pool, fitness, sauna center, jacuzzi, tropical garden, relaxing deck, roof garden, dan lain sebagainya. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Hari ini, bertempat di Epiwalk, superblok Rasuna Epicentr
(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan unit apartemen dan tanah kavling t