Berita Bisnis

JOTUN AKAN TINGKATKAN PRODUKSI DAN BANGUN PABRIK BARU

Jotun Indonesia menghadirkan lebih dari 30 ribu warna cat. (Foto: Ist)Jotun Indonesia menghadirkan lebih dari 30 ribu warna cat. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperbanyak pilihan yang ditawarkan ke konsumen, PT Jotun Indonesia bakal merilis inovasi produk baru Strax Matt dalam waktu dekat yang diklaim memiliki beragam fitur dan lebih mudah pengunaannya.

Selain itu, Jotun Indonesia juga berencana meningkatkan kapasitas produksi cat, pelapis dan power coating dari semula 14 ribu liter per hari menjadi 15 ribu liter per hari di pabriknya yang berlokasi di Kawasan Industri MM2100, Bekasi.

Menurut Novi Christiana, Decorative Retail Sales & Marketing Manager Jotun Indonesia, kapasitas produksi tersebut kelak diproyeksikan mencapai 150 ribu liter per hari pada tahun 2015.

Ditambahkan, target tersebut diharapkan terealisasi lewat pendirian pabrik baru di atas lahan seluas 5 hektar.

Bersamaan dengan itu, dalam rangka mengedukasi pasar, Jotun Indonesia juga menggelar Jotun Festival 2012 di tiga kota besar di Indonesia, yakni tanggal 2 hingga 3 Juni 2012 di Semarang, tanggal 14 sampai 15 Juli 2012 di Palembang, dan di Pontianak pada tanggal 15 hingga 16 September 2012.

Jotun Indonesia yang beroperasi sejak tahun 1983 merupakan bagian dari Jotun Paints yang bermarkas di Norwegia. Selain menawarkan produk decorative paints, Jotun Indonesia juga menghadirkan beragam produk cat di segmen marine coatings, protective coatings, dan powder coatings.

Sampai saat ini, produk cat yang diproduksi oleh Jotun Indonesia mencapai lebih dari 30 ribu warna. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperbanyak pilihan yang ditawarkan ke kons
(Berita-Bisnis) - Berbekal dana investasi sebanyak US$ 62 juta, PT Jotun In
(Berita-Bisnis) - Dengan asumsi pertumbuhan industri cat bakal bertumbuh se