Berita Bisnis

CIPTAKAN SINERGI, BANDUNG SUPERMAL BERUBAH MENJADI TRANS STUDIO MALL

Menciptakan sinergi yang saling menguntungkan. (Foto: Ist)Menciptakan sinergi yang saling menguntungkan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Tingginya animo masyarakat untuk mengunjungi taman hiburan Trans Studio Bandung menjadi alasan kuat bagi PT Para Bandung Propertindo untuk melakukan renovasi pusat perbelanjaan Bandung Supermal.

Selain diperbaharui, pusat perbelanjaan yang terletak di Jl. Gatot Subroto Bandung itu pun berubah nama menjadi Trans Studio Mall.

Menurut Triya Filia Santi, Public & Customer Relations Head Trans Studio Mall, sampai saat ini, jumlah pengunjung Trans Studio Mall Bandung mengalami peningkatan dari 40 ribu pengunjung per hari menjadi lebih dari 50 ribu pengunjung per hari.

Ditambahkan, renovasi sekaligus perubahan nama tersebut dilakukan untuk menciptakan sinergi yang saling menguntungkan di antara taman hiburan Trans Studio Bandung dengan Trans Studio Mall maupun dua hotel berbintang yang lokasinya berdekatan.

Di samping itu, pihaknya juga meluncurkan kembali kartu kredit TSM Ultima hasil kerjasama dengan Bank Mega yang berlaku juga di Trans Studio Makassar. Selain itu, kartu kredit TSM Ultima juga bisa dimanfaatkan untuk program diskon Mega Food, Mega Fashion, Mega Travel, Mega Tronik, serta Mega Pay dengan beragam diskon hingga 50 persen.

Para Bandung Propertindo sendiri merupakan lini bisnis properti yang berada dalam naungan CT Corporation yang dimiliki konglomerat Chairul Tanjung. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Hari ini, bertempat di Epiwalk, superblok Rasuna Epicentr
(Berita-Bisnis) - Sulit dibantah, kelengkapan fasilitas kerap menjadi nilai