Berita Bisnis

BLUESCOPE INDONESIA HADIRKAN ENAM GERAI LYSAGHT POINT

Memberikan kemudahan bagi konsumen untuk berkonsultasi. (Foto: Ist)Memberikan kemudahan bagi konsumen untuk berkonsultasi. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka semakin mendekatkan dirinya ke konsumen sekaligus mempermudah pelayanan, PT BlueScope Lysaght Indonesia mengoperasikan enam gerai Lysaght Point secara serentak di beberapa lokasi.

Keenam gerai Lysaght Point itu dibuka di Gading Serpong (Tangerang), Surabaya, Makassar, dan tiga gerai di Medan.

Menurut Puspitasari, General Manager Central Region BlueScope Lysaght Indonesia, kehadiran Lysaght Point bakal memberikan kemudahan bagi konsumen untuk berkonsultasi maupun untuk memilih produk kerangka atap baja yang sesuai dengan kebutuhan.

Langkah BlueScope Lysaght Indonesia di bisnis material dan penyedia baja lapis untuk atap dan dinding di Indonesia, dimulai pada tahun 1973. Dan, sampai saat ini, dari pabriknya yang berlokasi di kawasan industri MM2100 Cibitung, Bekasi, BlueScope Lysaght Indonesia menghadirkan beberapa produk, seperti roofing & walling, PEB System, framing & trusses, purlin & girts, serta structural decking.

Beragam produk tersebut dirilis ke pasar dengan menggunakan merek-merek seperti Clean COLORBOND, LYSAGHT, ZINCALUME, PROBUILD, SMARTRUSS, SMARTDEKTM, dan SMARTHOMETM.

BlueScope Lysaght Indonesia sendiri merupakan bagian dari BlueScope Lysaght global yang tergabung dalam BlueScope Steel Limited yang berpusat di Australia. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Tren perkembangan industri manufaktur, hunian, dan infras
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka semakin mendekatkan dirinya ke konsumen seka
(Berita-Bisnis) - Dalam pengamatan PT Gramedia Asri Media, perilaku konsume