Berita Bisnis

ZTE SEMARAKKAN PASAR DENGAN DUA PC TABLET BARU

Diklaim memperoleh respon sangat positif dari konsumen. (Foto: Ist)Diklaim memperoleh respon sangat positif dari konsumen. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Pasar gadget Indonesia semakin ramai dengan kehadiran dua produk baru dari ZTE Indonesia.

Anak perusahaan ZTE Corporation tersebut meluncurkan dua PC tablet yaitu ZTE Light Plus Tab dan ZTE Light EVDO Tab. Keduanya berukuran 7 inci dengan dukungan mobile video HD.

 

Susanto Sosilo, Direktur Divisi Terminal ZTE Indonesia mengatakan ZTE Light Plus Tab adalah anggota terbaru dari seri PC Tablet ZTE yang menyempurnakan kemampuan pada layar sentuhnya.

Tablet ZTE terbaru tersebut menawarkan versi spesifikasi lebih baik, seperti layar sentuh kapasitif, DOLBY® Surround 3.0, dual camera, dan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread yang dapat upgrade sehingga seri PC tablet 7-inci ini diciptakan khusus untuk kemampuan penuh mobile video HD.

Sebagai tambahan, prosesor 1GHz juga ditanamkan untuk meningkatkan pengalaman pengguna saat menikmati berbagai aktifitas internet mobile.

Adapun ZTE Light EVDO Tab memiliki spesifikasi serupa dengan ZTE Light Tab dengan beberapa peningkatan pada teknologi layar sentuh (menggunakan layar kapasitif), prosesor 800 MHz dan beroperasi di jaringan CDMA.

Pada April 2011, ZTE Indonesia telah meluncurkan ZTE Light Tab yang diklaim mendapat respon sangat positif dari konsumen. Ke depan, ZTE Indonesia akan menghadirkan smartphone andalan terbarunya yaitu ZTE Skate dan ZTE Racer, sebuah smartphone Android dengan fitur beragam bagi para pelanggan.



Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam kacamata pelaku bisnis smartphone, segmen usia muda
(Berita-Bisnis) - Dilengkapi dengan delapan keunggulan, PT Arga Mas Lestari
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Erasa Mandiri Teknosis ba