Berita Bisnis

DAIRY QUEEN RUBAH LOGO DAN TAMBAH TIGA GERAI BARU

Mengelola 12 gerai yang tersebar di Jakarta, Bandung, dan Surabaya. (Foto: Ist)Mengelola 12 gerai yang tersebar di Jakarta, Bandung, dan Surabaya. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Peluang bisnis kuliner yang terus meningkat belakangan ini, mendorong PT Dairy Queen Indonesia melakukan penyegaran terhadap gerai Dairy Queen.

Penyegaran tersebut mencakup peluncuran red spoon sebagai ikon anyar dan slogan Better With Every Bite.

Menurut Amelia Kristianto, Marketing Manager Dairy Queen Indonesia, upaya tersebut dilakukan guna meningkatkan awareness masyarakat terhadap gerai Dairy Queen sekaligus memperkuat penetrasinya di bisnis restoran cepat saji.

Ditambahkan, sejak pertama kali hadir pada tahun 2004, Dairy Queen telah berkembang dan menawarkan berbagai aneka menu hidangan penutup seperti Blizzard, Moolatte, Orange Julius, Fresh Juice, dan Hotdog.

Jika tidak ada halangan, maka pada akhir Juni nanti, Dairy Queen Indonesia akan mengoperasikan gerai baru seluas 30 meter persegi yang berlokasi di Beachwalk Mall, Kuta dan di Bandung. Lalu, medio Juli, gerai sejenis akan dibuka di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Terakhir,

Sampai saat ini, Dairy Queen Indonesia tercatat telah mengelola 12 gerai yang tersebar di Jakarta, Bandung, dan Surabaya. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bercermin dari keberhasilan penjualan e-voucher MOLPoints
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Catur Mitra Sejati Sentos
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 7 Erafone Megastore