Berita Bisnis

KOHLER BUKA RUANG PAMER DI JAKARTA

Menjadi pusat desain Kohler terbesar di Indonesia. (Foto: Ist)Menjadi pusat desain Kohler terbesar di Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Beranjak dari pemikiran dan analisa pasar yang memproyeksikan kebutuhan terhadap produk perabot dapur dan kamar mandi mewah akan terus meningkat, maka dengan menggandeng PT Panca Wisesa Adhika, Kohler Co. -produsen perabot dapur dan kamar mandi asal Amerika Serikat- secara resmi mengoperasikan ruang pamer di Jl. Panglima Polim Raya, Jakarta Selatan.

Ruang pamer seluas seribu meter persegi tersebut menjadi pusat desain Kohler terbesar di Indonesia dan bakal dibuka untuk umum medio Juli mendatang.

Menurut Dewi Srijati, Senior Marketing Specialist Kohler Co., ruang pamer akan diisi dengan desain produk-produk kitchen and bath terbaru serta inovatif yang dimiliki Kohler Co.

Salah satunya adalah NUMI Plus yang merupakan produk jenis saniter (water closet) yang didesain menggunakan teknologi remote control, keran PVD, dan BubbleMassage.

Berdiri pada tahun 1873 di Wisconsin, Amerika Serikat, Kohler Co. dikenal sebagai perusahaan penyedia produk perabot dapur dan kamar mandi, sistem power generator, interior, dan bisnis hospitality.

Sampai saat ini, produk Kohler banyak digunakan di berbagai hotel bintang lima, seperti Four Season, Hyatt, Hilton, Ritz Carlton, Shangrila, dan Sheraton.

Panca Wisesa Adhika sendiri yang mulai beroperasi pada tahun 1981 merupakan distributor produk perabot dapur dan kamar mandi merek Kohler. Panca Wisesa Adhika juga mendapatkan kepercayaan untuk mendistribusikan Grohe, Teuco, Schott, dan Franke di pasar domestik. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pengembangan jaringan pemasar
(Berita-Bisnis) - Demi memberikan kemudahan sekaligus kenyamanan bagi para
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng Global Pasific Prima Group, Kohler Co.