Berita Bisnis

PANORAMA HADIRKAN REED PANORAMA EXHIBITIONS GUNA PERBESAR BISNIS

Berencana melaksanakan 17 pameran dalam tempo lima tahun ke depan. (Foto: Ist)Berencana melaksanakan 17 pameran dalam tempo lima tahun ke depan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Gurihnya bisnis MICE yang ditandai dengan tingginya frekuensi penyelenggaraan pameran di Indonesia menjadi alasan kuat bagi PT Reed Panorama Exhibitions untuk menambah dua atau tiga aktifitas pameran berskala internasional per tahun.

Penambahan tersebut dengan sendirinya bakal melengkapi aktifitas pameran yang selama ini telah dilakukan oleh Panorama Group.

Menurut Paul Beh, Direktur Utama Reed Exhibition Asia Pacific, salah satu pameran yang akan digelar adalah mining & engineering exhibition yang bakal dilangsungkan medio Oktober 2012. Pameran tersebut diperkirakan melibatkan 3 ribu pebisnis internasional serta 300 pebisnis Indonesia.

Ditambahkan, Reed Panorama Exhibitions berencana melaksanakan tujuh pameran pada tahun depan dan bakal menjadi 17 pameran dalam tempo lima tahun ke depan.

Reed Panorama Exhibitions adalah perusahaan patungan bentukan PT Panorama Multi Media (anak usaha Panorama Group yang menaungi Panorama Meeting & Events) dan Reed Exhibitions yang dikenal sebagai perusahaan penyelenggara pameran internasional yang bermarkas di London, Inggris. Panorama Multi Media maupun Reed Exhibitions masing-masing tercatat menguasai saham sebesar 50 persen di Reed Panorama Exhibitions.

Modal dasar Reed Panorama Exhibitions yang bergerak dalam bidang usaha jasa kovensi dan pameran disebutkan mencapai Rp 14,4 miliar dengan modal disetor sebanyak Rp 3,6 miliar. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Karena dinilai inovatif dalam mengembangkan produk serta
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, pada pertengahan tahun 2014, conve
(Berita-Bisnis) - Setelah melalui dua tahap penilaian yang digelar Majalah