Berita Bisnis

BUKA PROTON EDAR MANADO, PROTON GARAP PASAR SULAWESI UTARA

Ditargetkan mampu menjual 60 unit per tahun. (Foto: Ist)Ditargetkan mampu menjual 60 unit per tahun. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna memantapkan posisinya di wilayah pemasaran Sulawesi Utara, PT Proton Edar Indonesia resmi mengoperasikan diler Proton Edar Manado yang berlokasi di Jl. RE. Martadinata, Manado.

Diler dengan status sales, service, dan spare part tersebut berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 700 meter persegi. Adapun ruang pamernya sendiri tercatat seluas 250 meter persegi.

Menurut Gunther Scherz, Presiden Direktur Proton Edar Indonesia, kehadiran diler Proton Edar Manado merupakan jawaban pihaknya untuk mengantisipasi pasar otomotif yang sangat berkembang di Sulawesi Utara.

Ditambahkan, selain memiliki ruang pamer modern yang menampilkan produk terbaru Proton, diler anyar itu juga dilengkapi dengan ruang layanan purna jual berupa bengkel yang didukung 5 unit service bay yang mampu melakukan pekerjaan seperti emission control, maintenance service routine, dan overhaul.

Proton Edar Indonesia menargetkan diler Proton Edar Manado mampu memberikan kontribusi sebanyak 60 unit per tahun terhadap total penjualan Proton. Target itu diklaim sebagai target awal.

Di sisi lain, pengoperasian diler Proton Edar Manado dengan sendirinya memperkuat jaringan 19 gerai penjualan serta 33 gerai perbengkelan Proton Edar Indonesia yang telah beroperasi sampai saat ini. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengacu kepada desain dan standar global Daihatsu,
(Berita-Bisnis) - Arena bisnis sepeda motor sport premium di Indonesia tamp
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pengembangan jaringan pemasar