Berita Bisnis

LIPPO CIKARANG HADIRKAN GRAND BEVERLY

Selama semester pertama tahun ini telah merilis tiga produk perumahan. (Foto: Ist)Selama semester pertama tahun ini telah merilis tiga produk perumahan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Menyusul klaster Taman Beverly yang telah dihadirkan sebelumnya, PT Lippo Cikarang Tbk. secara resmi kembali merilis klaster baru, klaster Grand Beverly yang terdiri dari 32 unit rumah.

Klaster Grand Beverly yang memiliki desain moderen klasik tersebut dijual dengan harga mulai dari Rp 1,5 miliar hingga Rp 3,4 miliar.

Menurut Ju Kian Salim, Direktur Lippo Cikarang, pihaknya optimistis hunian Grand Beverly bakal memperoleh respon yang sangat positif dari pasar karena sesuai dengan keinginan konsumen sekaligus hadir di waktu yang tepat.

Ditambahkan, klaster Taman Beverly yang telah diluncurkan lebih dulu terdiri dari 660 unit hunian. Dan, klaster Grand Beverly -terletak di area perumahan Beverly- merupakan produk perumahan ketiga yang diluncurkan Lippo Cikarang selama semester pertama tahun ini.

Sampai saat ini, Lippo Cikarang -yang menguasai lahan sekitar 3 ribu hektar- telah mengembangkan kawasan residensial seluas 450 hektar yang terdiri dari 10 ribu unit rumah.

Adapun area komersial yang telah dikembangkan telah mencapai 450 hektar yang meliputi 800 unit rumah toko dan kawasan industri seluas 1.600 hektar yang berisikan sekitar 700 pabrik. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar kalangan menengah atas Kalimantan Timur,
(Berita-Bisnis) - Konsep kemandirian yang direncanakan terhadap kota Lippo
(Berita-Bisnis) - Mengingat semakin bertumbuhnya permintaan terhadap area k