Berita Bisnis

TWENTY-ONE GROUP DAN PODOJOYO MASYHUR BANGUN HOTEL SWISS-BEL INN MALANG

Ditawarkan untuk kalangan pebisnis maupun keluarga. (Foto: Ist)Ditawarkan untuk kalangan pebisnis maupun keluarga. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Mengincar permintaan yang tinggi terhadap hunian hotel di Malang, PT Podojoyo Masyhur bersama Twenty-One Development Group Surabaya membangun Hotel Swiss-Bel Inn Malang senilai Rp 60 miliar.

Hotel bintang tiga setinggi 12 lantai yang berlokasi di Jl. Veteran, Malang itu diarahkan terutama untuk kalangan pebisnis maupun keluarga.

Menurut Tri Wedyanto, Direktur Podojoyo Masyhur, hotel yang terdiri dari 203 kamar tersebut bakal dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, gymnasium, restoran, pool side lounge, serta lima meeting room.

Ditambahkan, Hotel Swiss-Bel Inn Malang diproyeksikan akan beroperasi penuh pada awal tahun 2014 dan akan dikelola oleh manajemen perhotelan Swiss-Bell Hotel yang bermarkas di Hongkong.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Twenty-One Development Group berencana membangun 16 hotel di seluruh Indonesia sampai tahun 2014. Bila rencana itu terlaksana, maka Twenty-One Development Group bakal mengelola 21 hotel dalam tempo dua tahun lagi, melengkapi 5 hotel yang sudah dibangun hingga kini.

Salah satu hotel yang saat ini sedang dibangun adalah Fave Hotel yang berlokasi di kawasan Surabaya Commercial Center, Rungkut, Surabaya. Hotel setinggi 12 lantai dan terdiri dari 176 deluxe room tersebut nantinya akan dikelola oleh manajemen perhotelan Aston International. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan sebelumnya, jaringan mana