Berita Bisnis

ASTON INTERNASIONAL BUKA FAVEHOTEL SEMINYAK

Menawarkan kamar modern dan fungsional. (Foto: Ist)Menawarkan kamar modern dan fungsional. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Pada tahun 2012, Aston Internasional berkeinginan untuk membuka Favehotel di Solo, Balikpapan dan Umalas, Bali. Hal ini untuk melengkapi ekspansi bisnis Aston Internasional di Indonesia.

Medio November 2011, Aston Internasional juga telah mengoperasikan Favehotel Seminyak yang berlokasi di Selatan Bali.

Tepatnya berada di Jalan Dhyana Pura, Seminyak yang populer dengan beragam restoran dan klub–klub malam.

Favehotel Seminyak menawarkan 251 kamar yang modern, fungsional dan bergaya plus beberapa ruang pertemuan berukuran sedang dan kolam renang di luar ruangan. Fasilitas lain adalah coffee shop eklektik menghadap jalan.

Pada waktu yang sama, Aston Internasional juga sudah meluncurkan Favehotel Langkawi.

Menurut Norbert Vas, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Aston Internasional, dengan kehadiran Favehotel Seminyak dan Favehotel Langkawi, maka jumlah Favehotel yang berada di dalam naungan Aston Internasional telah mencapai lima Favehotel. Tiga Favehotel lainnya berlokasi di Jakarta, Surabaya dan Denpasar.

Ditambahkan, Seminyak dan Langkawi menjadi daerah yang sesuai bagi Favehotel yang menawarkan gaya tinggi namun harga terjangkau.

Saat ini, Aston International mengelola hotel bintang 5 Grand Aston, villa mewah Royal Kamuela dan Kamuela, bintang 4 Aston, bintang 3 Aston City Hotel dan Quest, hotel butik berbudget Neo serta Favehotel.

 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upayanya untuk memenuhi kebutuhan masyara
(Berita-Bisnis) - Kendati dibangun dalam jumlah terbatas, hanya 29 unit, to
(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan sebelumnya, jaringan mana