Berita Bisnis

PERKOKOH POSISI, PANASONIC TAWARKAN KAMERA DAN CAMCORDER TERBARU

Sepanjang tahun lalu berhasil meraih market share sebesar 5,8 persen. (Foto: Ist)Sepanjang tahun lalu berhasil meraih market share sebesar 5,8 persen. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam memperkokoh posisinya, PT Panasonic Gobel Indonesia secara resmi menawarkan 8 tipe kamera Lumix dan 3 seri Camcorder (V500, V100, V10).

Khusus untuk produk baru Camcorder tersebut diklaim bakal mampu memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mengakses digital networking serta memudahkan pengguna untuk terkoneksi dari satu device ke device lainnya.

Menurut Dharmapranayana S., Network Product Manager Marketing Department Panasonic Gobel Indonesia, ketiga tipe Camcorder tersebut, masing-masing memiliki kelebihan.

Misalnya, Camcorder V500 dapat meminimalisasi tingkat blur hingga 50x zoom. Selain itu, Camcorder V500 memiliki fitur yang unik karena merupakan konversi dari 2D menjadi 3D, sehingga dapat mengubah gambar yang telah terekam menjadi 3D.

Adapun masing-masing produk kamera Lumix (TZ 30, FT 4, FT 20, S 71, FH 6, FH 4, S2, T230), juga memiliki kelebihan yang disesuaikan dengan gaya hidup konsumen saat ini. Contohnya adalah Lumix TZ 30 yang merupakan pocket camera yang dilengkapi dengan 20x Optical Zoom LEICA DC Lens, 24mm Ultra Wide Angle dan Nano Surface Coating dengan body yang slim dan compact.

Ditambahkan, TZ 30 sangat cocok untuk para pengguna yang memiliki hobi traveling karena dilengkapi dengan built-in GPS system dan shooting-range yang lebar serta perekam video dan foto dengan kualitas tinggi.

Sepanjang tahun lalu, dengan mengandalkan inovasi, Lumix tercatat berhasil meraih market share bisnis kamera sebesar 5,8 persen. Untuk tahun ini, Panasonic Gobel Indonesia berencana meningkatkan pangsa pasarnya dengan mengusung produk line-up kamera compact interchangeable G series yang menawarkan fitur kamera profesional dengan desain yang cukup mungil dan stylish. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan menyasar segmen premium, PT Panasonic Gobel Indone
(Berita-Bisnis) - Setelah melalui home survey dan sound testing yang meliba
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, maka pada medio Maret mend