Berita Bisnis

RIM RILIS BLACKBERRY PORSCHE DESIGN SENILAI Rp 18 JUTA LEBIH

Diklaim menghadirkan browser Blackberry generasi baru. (Foto: Ist)Diklaim menghadirkan browser Blackberry generasi baru. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan bingkai stainless steel, back cover kulit, display sentuh yang jernih, dan keyboard QWERTY layaknya pahatan, Research In Motion (RIM) di Indonesia merilis telepon seluler (ponsel) mewah BlackBerry Porsche Design Smartphone P'9981.

Ponsel baru tersebut didesain secara khusus oleh Porsche Design. Lebih dari itu, ponsel itu menyertakan PIN premium dan eksklusif yang bisa mengidentifikasi penggunanya sebagai pemilik BlackBerry Porsche Design Smartphone P'9981.

Menurut Hastings Singh, Managing Director Asia Selatan RIM, ponsel mewah BlackBerry Porsche Design Smartphone P'9981 yang dilengkapi dengan pengalaman aplikasi augmented reality dari Wikitude World Browser tersebut, dijual dengan harga Rp 18,9 juta per unit.

Ditambahkan, RIM menghadirkan browser Blackberry generasi baru di dalam produk baru tersebut yang mampu menawarkan pengalaman jelajah internet yang paling cepat dan lancar.

Selain itu, smartphone unik ini juga hadir dengan berbagai aplikasi pre-loaded yang siap menjaga konsumen untuk tetap terhubung dan produktif sepanjang hari.

Ponsel BlackBerry Porsche Design Smartphone P'9981 hanya tersedia di gerai BlackBerry Lifestyle milik mitra resmi RIM di Indonesia, yakni di gerai PT Teletama Artha Mandiri, PT Selular Media Infotama, dan PT Comtech Cellular. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam kacamata pelaku bisnis smartphone, segmen usia muda
(Berita-Bisnis) - Selain menyasar area pemasaran Jawa dan Sumatera, PT Chak
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari pencapaian target penjualan tahun ini