Berita Bisnis

JAYA REAL PROPERTY BANGUN BINTARO JAYA XCHANGE SENILAI Rp 600 MILIAR

Direncanakan memiliki taman hijau seluas 6 hektar. (Foto: Ist)Direncanakan memiliki taman hijau seluas 6 hektar. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pengembangan Bintaro Lifestyle Center seluas 25 hektar, PT Jaya Real Property Tbk. -pengembang kota mandiri Bintaro Jaya- berencana mengoperasikan pusat perbelanjaan Bintaro Jaya Xchange pada tahun 2013.

Saat ini, pusat perbelanjaan dengan dana investasi sebesar Rp 600 miliar itu sudah mencapai tahap pemancangan tiang pertama.

Menurut Swandayani, Direktur Jaya Real Property, pihaknya menyiapkan Bintaro Jaya Xchange terdiri dari berbagai restoran dengan beragam konsep, specialty shops, dan bioskop.

Ditambahkan, luas pusat perbelanjaan tersebut mencapai 60 ribu meter persegi dan terdiri dari empat lantai ruang ritel. Hingga kini, sekitar 40 persen diantaranya telah tersewa. 

Dalam jangka panjang, kawasan mixed use Bintaro Lifestyle Center diproyeksikan akan mencakup hotel, gedung perkantoran, kondominium, dan convention center yang akan dibangun secara bertahap.

Jika tidak ada aral melintang, maka pada tahun 2014, Jaya Real Property bakal mulai membangun hotel bintang lima dan gedung perkantoran di kawasan mixed use Bintaro Lifestyle Center yang memiliki taman hijau seluas 6 hektar. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Hari ini, bertempat di Epiwalk, superblok Rasuna Epicentr