Berita Bisnis

ANDALKAN KONSEP PATUNGAN, MATAHARI BERUANG SEJAHTERA RILIS WISHKOO.COM

Barang dapat dibeli secara on the spot maupun patungan. (Foto: Ist)Barang dapat dibeli secara on the spot maupun patungan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan mengandalkan jaringan social media dan popularitas Daniel Mananta (mantan VJ MTV Indonesia), PT Matahari Beruang Sejahtera secara resmi memperkenalkan situs yang mengusung konsep kado berlabel Wishkoo.com.

Konsep utama situs e-commerce tersebut adalah mengabulkan permintaan user yang sedang menginginkan sesuatu dalam bentuk barang dan dapat dibeli secara on the spot maupun patungan.

Menurut Chaya Kusuma, Founder Wishkoo.com, situs tersebut menyasar anak muda dengan rentang usia 13 hingga 24 tahun yang tercatat aktif memanfaatkan social media. Sejak soft launching pada 14 Februari 2012 lalu, anggota Wishkoo.com sudah lebih dari 8 ribu orang.

Ditambahkan, setelah mendaftar menjadi anggota, pengguna bisa memasukkan keinginannya di dalam kotak "Wishlist". Teman-teman pengguna akan mewujudkan keinginan tersebut dengan cara patungan.

Misalnya, pengguna yang menginginkan kado pada saat ulang tahun, maka teman-temannya akan patungan untuk membeli produk yang diinginkan yang dijual di Wishkoo.com. Dan, untuk memancing orang lain memberikan apa yang diinginkan tersebut, pengguna bisa menuliskan janjinya di kotak "Kaul".

Sampai saat ini, situs e-commerce Wishkoo.com menawarkan lebih dari 250 produk yang diperkirakan bakal diinginkan oleh mayoritas pengguna. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyambut usianya yang ke-14, situs belanja
(Berita-Bisnis) - Dengan menampilkan fitur KR Map dan fitur KR ID, PT Comim
(Berita-Bisnis) - Diklaim seharga Rp 2 ribu per kartu, PT BrainCode Solutio