Berita Bisnis

GRUP DIMA HADIRKAN CHAMPAGNE TERBAIK DI DUNIA

Menghadirkan eksklusivitas, tradisi dan keunggulan. (Foto: Ist)Menghadirkan eksklusivitas, tradisi dan keunggulan. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Untuk memenuhi keinginan komunitas peminum anggur di Indonesia, PT Dimatique International menghadirkan Armand de Brignac yang dikenal sebagai champagne nomor satu di dunia.

Marjuky, General Manager PT Dimatique International mengatakan eksklusivitas, tradisi dan keunggulan adalah tiga kata yang mampu mendeskripsikan Armand de Brignac.

Armand de Brignac hadir dalam 3 pilihan prestise yaitu Brut Gold, Rose dan Blanc de Blancs.

Armand de Brignac diproduksi oleh pemenang penghargaan Champagne Cattier Chateau of Chigny-les-Roses di Prancis, yang memiliki kebun anggur berstatus Premier Cru di daerah Montagne de Reims di wilayah Champagne.

Ditambahkan, setiap anggur yang digunakan dalam campuran Armand de Brignac berstatus Premier Cru dan Grand cru. Hal ini merupakan peringkat tertinggi untuk kualitas champagne. Sedangkan anggur-anggur yang digunakan, dipetik dari daerah paling terkenal di Champagne yaitu the Montagne de Reims, Cote des Blancs, dan Vallée de la Marne.

PT Dimatique International, anak perusahaan Grup DIMA, adalah distributor resmi dan satu-satunya untuk Armand de Brignac di Indonesia. Grup DIMA sendiri selama ini dikenal sebagai importir dan distributor resmi the finest wines ke hotel, club, lounge, cafe, dan restoran di Indonesia.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Modern Sevel Indonesia -pemegang master franchi
(Berita-Bisnis) - Posisi Indonesia sebagai pasar yang seksi bagi produsen c
(Berita-Bisnis) - Berbekal keyakinan bahwa bisnis home appliances di pasar