Berita Bisnis

GRAHAWITA SANTIKA BUKA HOTEL SANTIKA MATARAM

Merupakan hotel ke-46 yang berada dalam jaringan Santika Indonesia Hotels & Resorts. (Foto: Ist)Merupakan hotel ke-46 yang berada dalam jaringan Santika Indonesia Hotels & Resorts. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah pada medio April lalu, PT Grahawita Santika -pemilik dan pengelola jaringan Santika Indonesia Hotels & Resorts- kembali membuka hotel baru berlabel Hotel Santika Mataram, Lombok.

Hotel yang berlokasi di Jl. Pejanggik, Selaparang, Mataram, tersebut terdiri dari 123 unit kamar dengan desain modern minimalis.

Menurut Lilik Oetama, Direktur Eksekutif Grahawita Santika, Hotel Santika Mataram merupakan hotel Santika yang ke-16 dan sekaligus merupakan hotel ke-46 yang berada dalam jaringan Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Ditambahkan, selain dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern, Hotel Santika Mataram juga memiliki meeting room yang berkapasitas hingga 200 orang.

Dan, dalam rangka promosi, Hotel Santika Mataram memberikan harga promosi senilai Rp 480 ribu (nett) untuk 2 orang yang berlaku hingga tanggal 15 Agustus 2012.

Grahawita Santika sendiri adalah unit bisnis Kelompok Kompas Gramedia yang bergerak di bisnis perhotelan. Sampai saat ini, Santika Indonesia Hotels & Resorts mengelola beberapa brand, seperti The Royal Collection, Hotel Santika Premiere, Hotel Santika, dan Amaris Hotel. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita