Berita Bisnis

LEWAT PAMERAN IT, SEASONS CITY TINGKATKAN PENGUNJUNG

Mengincar mahasiswa yang berdomisili di Jakarta Barat dan sekitarnya. (Foto: Ist)Mengincar mahasiswa yang berdomisili di Jakarta Barat dan sekitarnya. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dari tanggal 21 Juni hingga 1 Juli 2012 mendatang, PT Cakrawira Bumimandala -pengembang dan pengelola superblok Season City- akan menggelar pameran IT bertajuk Great Expo Computer & Handphone Center.

Pameran tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan jumlah pengunjung khususnya kalangan mahasiswa yang berdomisili di kawasan Jakarta Barat dan sekitarnya.

Menurut Yenti Lokat, General Manager Marketing Season City, pameran itu menyediakan 99 stand dan bakal diikuti brand-brand ternama, seperti Axio, Lenovo, Acer, Toshiba, dan Hewlett Packard.

Ditambahkan, selama pameran berlangsung, tersedia beragam lucky dip plus lelang dengan harga murah, mulai dari Rp 500 ribu untuk produk notebook, netbook maupun smartphone Blackberry.

Superblok Season City berdiri di atas lahan seluas 5,5 hektar dan mencakup pusat perbelanjaan setinggi 5 lantai, exclusive garden house, dan tiga menara apartemen (Aster, Bougenville, Cherry Blossom).

Setelah sukses menjual menara Aster dan Bougenville, Cakrawira Bumimandala saat ini sedang memasarkan menara apartemen Cherry Blossom.

Cakrawira Bumimandala sendiri merupakan anak usaha Agung Podomoro Group yang bekerjasama dengan Priamanaya Group. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Hampir dapat dipastikan, persaingan di pentas bisnis prod
(Berita-Bisnis) - Dasar pemikirannya jelas yaitu asupan beragam nutrisi yan