Berita Bisnis

RILIS COKLAT BARU, KRAFT FOODS INDONESIA BIDIK PERTUMBUHAN 50 PERSEN

Market size diperkirakan telah mencapai Rp 3 miliar per bulan. (Foto: Ist)Market size diperkirakan telah mencapai Rp 3 miliar per bulan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Berbekal inovasi produk, PT Kraft Foods Indonesia secara resmi meluncurkan varian baru coklat Cadbury Dairy Milk Cashew and Cookies. Produk anyar itu diklaim telah diproduksi dengan menggunakan resep yang dibuat khusus untuk konsumen Indonesia.

Bersamaan dengan itu, Kraft Foods Indonesia juga merilis program kampanye bertajuk 'Sambut Dunia Ceria' yang akan digelar di berbagai gerai dan kampus untuk meningkatkan awareness coklat Cadbury.

Menurut Bharath Sastry, Direktur Marketing Kraft Foods Indonesia, pihaknya juga menggiatkan kampanye digital, baik melalui twitter maupun facebook, terutama untuk menyasar konsumen berusia 18-25 tahun karena segmen itu dinilai merupakan pasar potensial.

Ditambahkan, beragam aktivitas pemasaran tersebut diposisikan juga sebagai sarana pendorong untuk mendukung pertumbuhan sebesar 50 persen sepanjang tahun ini.

Dalam perhitungan Kraft Foods Indonesia, market size bisnis coklat di Indonesia diperkirakan telah mencapai Rp 3 miliar per bulan. Angka tersebut diproyeksikan bakal meningkat lagi di masa-masa mendatang seiring peningkatan daya beli konsumen.

Sebelumnya, pada medio Januari lalu, oleh Cadbury, cokelat susu Dairy Milk Bubbly diperkenalkan ke publik dengan menggunakan laman Google+. Dalam tempo cepat, kurang lebih 2.500 orang telah memasukkan brand tersebut ke circle mereka di Google+. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila strategi yang dicanangkan dapat berjalan dengan mulu
(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, pada medio Desember mendatan
(Berita-Bisnis) - Program Sound of Happiness besutan brand Ovaltine -dalam