Berita Bisnis

LIPPO OFFICE TOWER RESMI DILUNCURKAN

Michael Riady (tengah) menjelaskan rencana pembangunan Lippo Office Tower yang sudah mulai dijual. (Foto: Ist)Michael Riady (tengah) menjelaskan rencana pembangunan Lippo Office Tower yang sudah mulai dijual. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Mega proyek The St. Moritz Penthouses & Residences secara resmi meluncurkan gedung perkantoran Lippo Office Tower hari ini.

Lippo Office Tower diklaim sebagai menara perkantoran pertama di Indonesia yang menyatu dan berada persis di bawah The JW Marriot Hotel West Jakarta St. Moritz.

Menurut Michael Riady, CEO The St. Moritz & Lippo Shopping Malls Group, Lippo Office Tower adalah menara kantor dengan grade A (strata title) yang prestisius dengan standar international.

Ditambahkan, berada di lokasi strategis seperti di CBD Jakarta Barat merupakan keuntungan besar bagi siapa pun yang ingin memiliki kantor di Lippo Office Tower. Lippo Office Tower sangat cocok bagi perusahaan multi nasional dan nasional, maupun perusahaan yang terus bertumbuh pesat dalam berbagai sektor perdagangan dan industri dari wilayah Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Tangerang maupun kota–kota besar di Indonesia.

Lippo Office Tower terdiri dari 13 lantai dan memiliki fasilitas dan spesifikasi tinggi untuk kebutuhan bisnis seperti high speed passengers lift dan high speed internet connectivity. Selain itu, dihadirkan juga fasilitas seperti heli pad, roof top restaurant & bar dan fasiltas canggih lainnya.

Lippo Office Tower ditawarkan dengan ukuran mulai dari 377 meter persegi hingga 1.560 meter persegi. Dan, serah terima direncanakan akan dilakukan mulai Desember tahun 2014.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar kalangan menengah atas Kalimantan Timur,
(Berita-Bisnis) - Konsep kemandirian yang direncanakan terhadap kota Lippo
(Berita-Bisnis) - Mengingat semakin bertumbuhnya permintaan terhadap area k