Berita Bisnis

DI PRJ, SPEED UP PAD PRO DIBANDEROL Rp 2,3 JUTA

Dilengkapi dengan koneksi HDMU. (Foto: Ist)Dilengkapi dengan koneksi HDMU. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung prosesor Snap Dragon Ghz serta sistem multitasking dari Android yang mempermudah pengguna melakukan semua aktifitas secara bersamaan, PT MLW Telecom -pengelola SpeedUp- melansir Pad Pro.

Tablet 7 inchi tersebut diklaim sebagai yang tercepat dibandingkan device lainnya sebab didukung koneksi HSPA+. Untuk men-download, kecepatan tablet tersebut mencapai 14.4 Mbps. Sementara untuk meng-upload, kecepatan Pad Pro disebut mencapai 5.76 Mbps.

Menurut Rahmad Widjaja Sakti, Product dan Marketing Director MLW Telecom, pihaknya membanderol Pad Pro dengan harga Rp 3 juta per unit.

Ditambahkan, tablet Pad Pro juga dilengkapi dengan koneksi HDMU yang memungkinkan para penggunanya untuk menikmati SpeedUp Pad Pro melalui layar televisi. Selain itu, tersedia juga dual camera system, yaitu kamera 0.3 MP pada bagian depan memungkinkan penggunanya untuk video call dengan kamera 3MP di bagian belakang.

Bagi pencinta musik, tablet Pad Pro yang hadir dengan warna putih tersebut menawarkan one stop entertaiment berupa 500 ribu content musik original dari artis lokal maupun manca negara.

Khusus untuk di acara Pekan Raya Jakarta (PRJ), maka mulai dari tanggal 30 Juni 2012, MLW Telecom yang merupakan distributor dan solution provider itu, menyediakan program penawaran menarik, yaitu Pad Pro seharga Rp 2,3 juta dengan bundling paket internet unlimited TelkomselFlash, dengan bonus 4 bulan unlimited. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam kacamata pelaku bisnis smartphone, segmen usia muda
(Berita-Bisnis) - Dilengkapi dengan delapan keunggulan, PT Arga Mas Lestari
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Erasa Mandiri Teknosis ba