Berita Bisnis

HP INDONESIA RILIS 6 PRODUK UNTUK PERTAHANKAN POSISI

Diharapkan memperoleh respon positif. (Foto: Ist)Diharapkan memperoleh respon positif. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mempertahankan posisinya di bisnis komputer, Hewlett-Packard (HP) Indonesia meluncurkan enam produk baru sekaligus yang melanjutkan HP Folio 13 dan sejumlah seri komputer desktop 'All-in-One' yang telah dihadirkan sebelumnya.

Keenam produk tersebut adalah Envy 14 Ultrabook, Envy 4 Ultrabook, notebook Pavilion dm4, Pavilion g4, Pavilion m6, dan desktop 'All-in-One' Omni 27.

Menurut Cynthia Defjan, Notebook Lead Personal Systems Group HP Indonesia, produk baru tersebut diharapkan memperoleh respon positif dari para konsumen dan juga mempertahankan peringkat HP di ranah bisnis komputer di Indonesia.

Ditambahkan, menurut data HP Indonesia, sampai saat ini, posisi teratas diduduki oleh Acer. Adapun urutan kedua diisi oleh Asus, menyusul Toshiba, dan kemudian HP.

Salah satu produk yang diluncurkan adalah HP Envy Spectre yang memiliki desain unik karena beberapa bagian tubuhnya terbuat dari kaca anti pecah. Kaca itu diklaim menggunakan teknologi anti pecah dan anti gores Gorilla Glass yang dibuat oleh Corning.

HP Indonesia menghadirkan Envy Spectre dalam dua pilihan harga berdasarkan perbedaan kapasitas media penyimpanan data jenis solid state drive (SSD) dan spesifikasi prosesor.

HP Envy Spectre yang menggunakan Intel Core i5-2467M clock speed 1,6GHz dan SSD 128GB dibanderol dengan harga kurang lebih Rp 15.350.000. Sedangkan, HP Envy Spectre yang dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7-3667U clock speed 2GHz dan SSD 256GB dijual seharga Rp 19.200.000. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Meramaikan pasar notebook, PT Acer Indonesia secara resmi
(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung keunggulan lebih tipis ketimbang noteboo
(Berita-Bisnis) - Tingginya minat konsumen terhadap produk gadget menjadi a