Berita Bisnis

PAKUWON TAWARKAN APARTEMEN SENILAI Rp 200 JUTA

Serah terima diproyeksikan akan dilakukan pada akhir tahun 2014. (Foto: Ist)Serah terima diproyeksikan akan dilakukan pada akhir tahun 2014. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam tempo tiga bulan sejak diperkenalkan ke publik, dua menara apartemen Supermal Mansion yang berlokasi di atas pusat perbelanjaan Supermal Extension Surabaya, telah berhasil terjual sebanyak 80 persen dari total 1.800 unit.

Harga apartemen Supermal Mansion yang dikembangkan oleh Pakuwon Group melalui anak usahanya PT Pakuwon Permai itu, dibanderol mulai dari Rp 200 juta per unitnya.

Menurut Sutandi Purnomosidi, Direktur Marketing Pakuwon Group, biaya pembangunan kedua menara apartemen tersebut (Orchard dan Tanglin) diperkirakan mencapai Rp 800 miliar.

Ditambahkan, sebagian dari unit apartemen diproyeksikan akan bisa diserahterimakan pada akhir tahun 2014. Dan, Pakuwon Group sendiri optimis kedua menara apartemen tersebut bakal habis terserap pasar pada akhir tahun ini.

Menara apartemen Supermal Mansion merupakan bagian dari pengembangan superblok Supermal yang terletak di Surabaya Barat. Luas lahan kawasan superblok itu mencapai kurang lebih 30 hektar. Pakuwon Group menghadirkan menara apartemen, pusat perbelanjaan, entertainment center, perkantoran, dan hotel bintang lima di kawasan superblok Supermal.

Adapun pusat perbelanjaan Supermal Surabaya tercatat didukung oleh 12 anchor tenants, 2 ribu unit toko, pusat kuliner, dan hiburan. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan unit apartemen dan tanah kavling t
(Berita-Bisnis) - Di atas lahan seluas 3 hektar yang berada di area perbuki