Berita Bisnis

DENGAN BANTUAN BANK SYARIAH MANDIRI, METROPOLITAN LAND BERIKAN KEMUDAHAN

Telah menjalin kerjasama dengan kurang lebih 20 bank. (Foto: Ist)Telah menjalin kerjasama dengan kurang lebih 20 bank. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan bagi konsumen yang akan membeli berbagai produknya, PT Metropolitan Land Tbk. berhasil menggandeng Bank Syariah Mandiri untuk menyalurkan pembiayaan rumah via Kredit Kepemilikan Rumah (KPR).

Dengan kerjasama itu, maka Bank Syariah Mandiri akan mengucurkan KPR pada konsumen Metropolitan Land dengan suku bunga 14 persen fix selama tenor 15 tahun.

Menurut Nanda Widya, Presiden Direktur Metropolitan Land, KPR tersebut bisa digunakan untuk lima proyek perumahan yang dikembangkan oleh pihaknya, seperti Metland Tambun, Metland Cibitung, Metland Menteng, Metland Transyogi, dan Metland Cileungsi.

Ditambahkan, KPR yang sama juga dapat dipakai untuk pembelian unit apartemen M-Gold Tower yang berlokasi di Bekasi yang direncanakan bakal dibangun pada kuartal ketiga tahun ini.

Kerjasama Metropolitan Land dengan Bank Syariah Mandiri tersebut merupakan bentuk kerjasama yang kesekian kalinya yang ditelah dilakukan Metropolitan Land dengan pihak perbankan.

Hingga kini, Metropolitan Land telah menjalin kerjasama dengan kurang lebih 20 bank. Dari jumlah tersebut, empat di antaranya adalah bank syariah.

Sebelumnya, Metropolitan Land telah menyampaikan rencananya untuk membangun tiga budget hotel yang terletak di Cirebon, Tasikmalaya, dan Bandung.

Sepanjang tahun lalu, Metropolitan Land berhasil meraih total penjualan sebesar Rp 718 miliar yang berasal dari penjualan unit properti sebanyak Rp 537 miliar dan pendapatan berkelanjutan senilai Rp 181 miliar. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan bagi konsumen yang akan membeli
(Berita-Bisnis) - Dengan alasan kelompok menengah dan menengah bawah adalah
(Berita-Bisnis) - Kurang lebih satu tahun lagi, PT Metropolitan Land Tbk. b