Berita Bisnis

TAHUN INI, MATAHARI DEPARTMENT STORE BUKA 12 GERAI BARU

Hingga akhir Maret 2012, pendapatan Matahari Department Store tercatat sebanyak Rp 1,03 triliun. (Foto: Ist)Hingga akhir Maret 2012, pendapatan Matahari Department Store tercatat sebanyak Rp 1,03 triliun. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila tidak ada aral melintang, maka menjelang Lebaran pada tahun ini, PT Matahari Department Store Tbk. bakal membuka dua gerai baru yang berlokasi di Madura dan di Balaikota Tangerang.

Selain itu, sepanjang tahun ini, dengan bermodalkan Rp 400 miliar, Matahari Department Store juga akan menambah kurang lebih 12 gerai baru.

Menurut Richard Gibson, Chief Financial Officer Matahari Department Store, hingga akhir Mei silam, pihaknya sudah mengoperasikan empat gerai di Gorontalo, Palembang, Ambon, dan Depok.

Ditambahkan, pada semester kedua tahun ini, Matahari Department Store berniat menambah gerai di Papua, Sulawesi, dan Sumatera.

Sampai akhir Maret 2012, Matahari Department Store mampu meraih pendapatan sebanyak Rp 1,03 triliun dengan laba mencapai Rp 45 miliar. Pendapatan itu diperoleh dari penjualan eceran sebesar Rp 578,7 miliar, komisi penjualan konsinyasi sebanyak Rp 445,8 miliar, dan pendapatan jasa senilai Rp 9,1 miliar.

Dan, hingga akhir Mei 2012, Matahari Department Store tercatat telah mengoperasikan kurang lebih 107 gerai yang tersebar di 50 kota di seluruh Indonesia. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Hari ini, bertempat di Epiwalk, superblok Rasuna Epicentr
(Berita-Bisnis) - Bercermin dari keberhasilan penjualan e-voucher MOLPoints
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Catur Mitra Sejati Sentos