Berita Bisnis

MENJELANG PUASA DAN LEBARAN, NISSAN MOTOR INDONESIA SEDIAKAN DISKON

Merupakan bagian dari kegiatan Customer Care. (Foto: Ist)Merupakan bagian dari kegiatan Customer Care. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan musim Lebaran 2012, PT Nissan Motor Indonesia resmi menyelenggarakan program layanan Nissan Ramadhan Campaign untuk para pelanggannya.

Program itu sendiri terbagi dalam dua tahapan. Tahap pertama bakal digelar mulai dari tanggal 2 hingga 16 Juli 2012. Pada saat itu, Nissan Motor Indonesia akan memberikan diskon sebesar 25 persen kepada pemilik kendaraan Nissan dengan penggunaan mobil di atas 100 ribu kilomter. Adapun untuk penggunaan mobil di bawah 100 ribu kilometer bakal memperoleh diskon sebanyak 15 persen.

Sedangkan, tahap kedua berlangsung mulai dari tanggal 17 sampai 31 Juli 2012. Dalam tahap ini, Nissan Motor Indonesia memberikan diskon sebesar 10 persen kepada pemilik kendaraan Nissan tanpa ada batasan pemakaian kilometer.

Menurut Teddy Irawan, Wakil Presiden Direktur Penjualan dan Pemasaran Nissan Motor Indonesia, program layanan itu ditujukan agar pemilik kendaraan Nissan dapat mempersiapkan kendaraannya sedini mungkin, jauh hari sebelum menghadapi perjalanan mudik atau liburan Idul Fitri.

Ditambahkan, via Nissan Ramadhan Campaign, seluruh bengkel resmi Nissan yang tersebar di Indonesia bakal memberikan diskon pembelian suku cadang maupun check-up gratis. Dan, layanan tersebut hanya diberikan kepada pelanggan Nissan yang telah melakukan perjanjian terlebih dahulu di bengkel-bengkel resmi Nissan.

Di samping itu, Nissan Motor Indonesia juga menyiapkan layanan Nissan Rest Point (NRP), Nissan Mobile Siaga, dan Bengkel Siaga. Seluruh layanan itu merupakan bagian dari kegiatan Customer Care, Aftersales Service & Satisfaction Nissan. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila semua proses persiapan berjalan sesuai dengan rencan
(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih hemat 30 persen dalam mengonsumsi bahan bak
(Berita-Bisnis) - Pada awal tahun ini, PT Toyota Astra Motor sukses meraih