Berita Bisnis

SAHID DIPERCAYA KELOLA THE RICH JOGJA HOTEL

Sahid tercatat mengelola lebih dari 3 ribu kamar. (Foto: Ist)Sahid tercatat mengelola lebih dari 3 ribu kamar. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Langkah PT Sahid International Hotel Management & Consultant di bisnis manajemen hotel semakin mantap dengan pengoperasian The Rich Jogja Hotel yang berlokasi di kawasan Jl. Magelang, Yogyakarta.

Hotel setinggi 9 lantai dengan kapasitas 181 kamar tersebut menjadi hotel yang ke-27 yang berada dalam naungan Sahid International Hotel Management and Consultant.

Menurut Hariyadi Sukamdani, Direktur Utama Sahid International Hotel Management and Consultant, dengan bergabungnya The Rich Jogja Hotel, maka pihaknya sampai saat ini tercatat mengelola lebih dari 3 ribu kamar.

Ditambahkan, The Rich Jogja Hotel yang dimiliki PT Garuda Mitra Sejati Bunardi itu, dilengkapi dengan convention hall dengan kapasitas seribu orang.

Sebelumnya, pada medio Januari 2012, Sahid International Hotel Management & Consultant dipercaya oleh PT Muspagco untuk mengelola hotel bintang tiga Sahid Papua yang terletak di Jl. Bahtra, Jayapura.

Hotel Sahid Papua memiliki 115 kamar, 4 ruang pertemuan berkapasitas 500-700 orang, dan dilengkapi sejumlah fasilitas, seperti restoran, lobby lounge, fitness centre, spa, dan business centre.

Disebutkan, Sahid International Hotel Management & Consultant juga akan mengelola 5 hotel baru yang terletak di Blitar, Semarang, Surabaya, Bali, dan Padang, dalam waktu dekat ini. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan program promo berupa tarif menginap mul
(Berita-Bisnis) - Seiring merebaknya potensi bisnis hotel yang semakin menj