Berita Bisnis

SAMBUT LIBURAN, TIME ZONE RILIS MYTHICAL LORDS

Mengoperasikan 110 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. (Foto: Ist)Mengoperasikan 110 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Menyambut libur panjang sekolah tahun ini, PT Matahari Graha Fantasi -pengelola gerai mainan anak-anak Timezone- meluncurkan jenis permainan baru, yakni permainan kartu dengan label Mythical Lords.

Guna menghadirkan permainan kartu tersebut, Matahari Graha Fantasi tercatat mengeluarkan investasi sebanyak US$ 250.000.

Untuk tahap pertama, demikian kata David W. Dale, Presiden Direktur & CEO Matahari Graha Fantasi, pihaknya bakal menghadirkan 36 kartu karakter Mythical Lords di 24 gerai Timezone.

Ditambahkan, masing-masing karakter permainan untuk anak-anak berusia 6-12 tahun tersebut terdiri dari 8 kartu karakter elemen wind, 10 elemen earth, 9 elemen water, 9 elemen fire, dan 18 kartu soul.

Permainan baru tersebut hasil kerjasama Matahari Graha Fantasi dengan beberapa pihak, seperti PT Logika Interaktif yang menciptakan perangkat lunak, PT Matahari Leisure & Allied Industries (LAI Group) yang membuat, merancang dan membangun perangkat keras atau cabinet untuk Mythical Lords, dan PT Indonesia Printer yang memproduksi kartu 3D.

Sampai saat ini, Matahari Graha Fantasi yang merupakan bagian dari PT Matahari Putra Prima Tbk. mengoperasikan 110 gerai Timezone yang tersebar di seluruh Indonesia. Luas lahan yang "dikuasai" tercatat lebih dari 70 ribu meter persegi yang merupakan prime retail space.

Adapun jenis permainan yang telah diperkenalkan mencapai 630 jenis permainan. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Di samping fokus ke pasar domestik, PT Trans Retail Indon
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 15 sampai 20 gerai
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka gerai Hypermart ke-85 di Pematang Siantar