Berita Bisnis

ETUDE HOUSE INDONESIA BAKAL BUKA 8 GERAI SETIAP TAHUN

Etude House Indonesia bakal hadir di Solo dan Yogyakarta. (Foto: Ist)Etude House Indonesia bakal hadir di Solo dan Yogyakarta. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Berbekal dana sebanyak Rp 1 miliar, PT Interkos Jaya Bhakti (Etude House Indonesia) berniat membuka dua gerai baru yang berlokasi di Tangerang dan Balikpapan dalam waktu dekat ini.

Sebelumnya, perpanjangan tangan brand kosmetik asal Korea Selatan tersebut telah mengoperasikan enam gerai baru sampai pertengahan tahun ini.

Menurut Yenni Maria, Managing Director Etude House Indonesia, pihaknya berniat menambah delapan gerai setiap tahunnya.

Ditambahkan, jika tidak ada aral melintang maka pada tahun depan Etude House Indonesia bakal hadir di Solo dan Yogyakarta.

Etude House Indonesia yang telah beroperasi selama 12 tahun diuntungkan oleh situasi merebaknya Korean Wave belakangan ini. Hal mana tercermin dari peningkatan penjualan sebesar 30 persen.

Yang terbaru adalah Etude House Indonesia merilis rangkaian make-up terbaru bertajuk Dear My Talk Series yang menawarkan warna-warna dekoratif yang cerah ala make-up panggung.

Sampai saat ini, Interkos Jaya Bhakti sudah mengelola 25 gerai Etude House Indonesia yang terletak, antara lain, di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, Palembang, Bali, dan Manado. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Pada akhir bulan April ini, PT Monica Hijau Lestari -peng
(Berita-Bisnis) - Dewi Fortuna tampaknya sedang 'tersenyum lebar' kepada Ta
(Berita-Bisnis) - Mengusung isu kebersihan toilet sekolah, PT Unilever Indo