Berita Bisnis

INTILAND DEVELOPMENT BIDIK Rp 1 TRILIUN TAHUN INI

Mulai merealisasikan pembangunan superblok Aeropolis. (Foto: Ist)Mulai merealisasikan pembangunan superblok Aeropolis. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan mengandalkan proyek-proyek seperti jaringan Hotel Whiz dan Grand Whiz, Grand Natura (Surabaya), Serenia Hills (Jakarta Selatan), Aeropolis, 1Park Avenue, dan 1Park Residences, PT Intiland Development Tbk. optimis bakal mampu meningkatkan pendapatannya sebesar 20 hingga 25 persen sepanjang tahun ini.

Bila hal itu terealisasi, maka perolehan pendapatan Intiland Development diperkirakan akan mencapai Rp 1,173 triliun pada tahun 2012.

Menurut Archied Noto Pradono, Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Intiland Development, pihaknya yakin berbagai proyek baru tersebut mampu memberikan kontribusi signifikan terhadap total pendapatan Intiland Development.

Sebelumnya, pada medio Mei silam, Intiland Development telah mulai merealisasikan pembangunan superblok Aeropolis seluas 350 hektar yang berlokasi di dekat Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang.

Pengembangan tahap pertama Aeropolis mencakup apartemen, perkantoran, pertokoan, fasilitas lifestyle, ritel, dan hotel.

Khusus untuk apartemen, Intiland Development sudah memasarkan tiga menara apartemen yang terdiri dari 1.194 unit. Dan, sampai saat ini, Intiland Development sudah berhasil menjual 99 persen unit apartemen. Adapun sekitar 180 unit akan dioperasikan sebagai serviced apartement.

Pengembangan tahap pertama Aeropolis baru memanfaatkan 14 hektar dari luas lahan secara keseluruhan. Keseluruhan lahan diperkirakan bakal selesai dibangun dalam tempo sepuluh tahun yang terbagi dalam 10 atau 15 tahap pengembangan. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Megah Jaya Prima Lestari sebagai pe
(Berita-Bisnis) - Sewa apartemen yang tumbuh sebesar 28,54 persen menjadi R
(Berita-Bisnis) - Proyek yang digadang-gadang sejak medio Mei lalu itu akhi