Berita Bisnis

FORTUNE METE BANGUN KAWASAN INDUSTRI 100 HEKTAR

Bakal mulai dijual pada pertengahan semester kedua. (Foto: Ist)Bakal mulai dijual pada pertengahan semester kedua. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Derasnya permintaan terhadap lahan di kawasan industri di Surabaya, menjadi alasan bagi PT Fortune Mete Indonesia Tbk. untuk segera membangun kawasan industri dan pergudangan seluas 100 hektar di wilayah Osowilangan, Surabaya.

Namun, pada tahap pertama, Fortune Mete Indonesia bakal mengembangkan lahan seluas 10 hektar terlebih dahulu. Lahan yang direncanakan bakal dikembangkan tersebut terletak tidak jauh dari pengembangan Pelabuhan Kali Lamong Surabaya yang saat ini sedang diperluas.

Menurut Aprianto Susanto, Direktur Fortune Mete Indonesia, proyek kawasan industri dan pergudangan itu diproyeksikan bakal mulai dijual pada pertengahan semester kedua tahun ini.

Ditambahkan, Fortune Mete Indonesia akan membangun kawasan industri dan pergudangan tersebut dengan konsep three in one, yaitu selain berfungsi sebagai tempat penyimpanan barang, bisa juga digunakan sebagai tempat produksi sekaligus sebagai kantor.

Sepanjang tahun lalu, Fortune Mete Indonesia berhasil membukukan pendapatan sebanyak Rp 23,78 miliar yang bersumber dari sektor housing development. Total pendapatan tersebut meningkat sebesar 116 persen bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Fortune Mete Indonesia yang sedang memasarkan klaster hunian menengah Royal Qasis, memproyeksikan pertumbuhan pendapatan sebesar 40 persen, selama tahun 2012. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upayanya untuk memenuhi kebutuhan masyara
(Berita-Bisnis) - Sukses dengan penjualan klaster yang diluncurkan tahun la
(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan unit apartemen dan tanah kavling t