Berita Bisnis

TINGKATKAN PENJUALAN, PLAZA TOYOTA LUNCURKAN RAJAMOBIL.COM

Diharapkan bisa mendorong peningkatan penjualan. (Foto: Ist)Diharapkan bisa mendorong peningkatan penjualan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dinamika bisnis e-commerce di Indonesia semakin semarak dengan kehadiran portal baru RajaMobil.com yang diperkenalkan oleh Plaza Toyota sebagai sarana transaksi jual beli mobil baru maupun mobil bekas.

Dengan tampilan merek, model, tipe, warna, dan harga hingga kondisi kendaraan, portal RajaMobil.com diklaim sebagai situs yang mampu memberikan jawaban paling spesifik dan terlengkap tentang detail produk yang diinginkan oleh konsumen.

Menurut Robert Wardhana, Presiden Direktur RajaMobil.com, pihaknya menyiapkan lebih dari 1.000 kata kunci di google untuk masuk ke portal RajaMobil.com.

Ditambahkan, portal baru tersebut mendukung transaksi jual beli mobil dari semua merek serta didukung oleh perusahaan pembiayaan PT Oto Multiartha untuk melakukan perhitungan simulasi kredit. Diharapkan, Rajamobil.com dapat mendorong peningkatan penjualan jaringan gerai Plaza Toyota.

Sebagai diler resmi Toyota, sampai saat ini, Plaza Toyota memiliki jaringan gerai yang berlokasi di Tendean (Jakarta Selatan), Kyai Tapa (Jakarta Barat), Green Garden (Jakarta Barat), Pemuda (Jakarta Timur), Gading Serpong (Tangerang), dan Bandung.

Pada tahun 2011 lalu, Plaza Toyota Green Garden memperoleh penghargaan sebagai Best Outlet of The Year dalam ajang penghargaan Toyota Award. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyambut usianya yang ke-14, situs belanja
(Berita-Bisnis) - Dengan menampilkan fitur KR Map dan fitur KR ID, PT Comim
(Berita-Bisnis) - Diklaim seharga Rp 2 ribu per kartu, PT BrainCode Solutio