Berita Bisnis

GRAHAWITA SANTIKA OPERASIKAN AMARIS HOTEL KE-20 DI CIREBON

Amaris Hotel Cirebon mengusung konsep smart dan trendy. (Foto: Ist)Amaris Hotel Cirebon mengusung konsep smart dan trendy. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Langkah PT Grahawita Santika -pemilik dan pengelola jaringan Santika Indonesia Hotels & Resort- tampaknya semakin mantap di pentas bisnis perhotelan saat ini.

Hal itu ditandai dengan pembukaan Amaris Hotel Cirebon yang berlokasi di Jl. Siliwangi, Cirebon, mulai hari ini.

Menurut Guido Andriano, Corporate Director of Sales & Marketing Santika Indonesia Hotels & Resort, Amaris Hotel Cirebon merupakan hotel ke-47 yang dikelola oleh jaringan Santika Indonesia Hotels & Resort sekaligus merupakan Amaris Hotel yang ke-20.

Amaris Hotel Cirebon yang mengusung konsep smart dan trendy tersebut, terdiri dari 89 unit kamar. Amaris Hotel Cirebon juga dilengkapi dengan fasilitas ruang meeting dengan kapasitas 30 orang.

Dan, dalam rangka promosi, Amaris Hotel Cirebon menghadirkan paket spesial menginap senilai Rp 300 ribu nett sampai tanggal 30 September 2012.

Sebelumnya, pada pertengahan bulan ini, Grahawita Santika juga telah membuka hotel baru berlabel Hotel Santika Mataram, Lombok. Hotel yang berlokasi di Jl. Pejanggik, Selaparang, Mataram, tersebut terdiri dari 123 unit kamar dengan desain modern minimalis.

Hotel Santika Mataram merupakan hotel Santika yang ke-16 dan sekaligus merupakan hotel ke-46 yang berada dalam jaringan Santika Indonesia Hotels & Resort.

Grahawita Santika adalah unit bisnis Kelompok Kompas Gramedia yang bergerak di bisnis perhotelan. Sampai saat ini, Santika Indonesia Hotels & Resorts mengelola beberapa brand, seperti The Royal Collection, Hotel Santika Premiere, Hotel Santika, dan Amaris Hotel. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah melalui dua tahap penilaian yang digelar Majalah
(Berita-Bisnis) - Dengan memanfaatkan gedung yang dulunya merupakan markas
(Berita-Bisnis) - Akhirnya, keinginan PT Travellodge Bintang Lestari untuk