Berita Bisnis

BIOSIS GROUP TAWARKAN AXCEL8 UNTUK STABILKAN JANTUNG

Menjaga kestabilan jantung. (Foto: Ist)Menjaga kestabilan jantung. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - PT Indobiosis Marketing meluncurkan Axcel8, produk yang diklaim mampu menjaga kestabilan jantung agar bisa berfungsi dengan baik.

Axcel8 berfungsi mempercepat laju dimana sel-sel dapat mengubah nutrisi menjadi energi dan memaksimalkan jumlah oksigen jantung yang dilalui oleh aliran darah.


Axcel8 berupa nutrisi lengkap dari Bioenergy Ribose, Coenzyme Q10 dan L-Carnitine yang ditambah campuran dari vitamin B untuk memaksimalkan efektivitas.

Kombinasi sinergis dari nutrisi ini pada dasarnya bisa meningkatkan setiap sel tubuh untuk berfungsi pada kapasitas yang optimal. Nutrisi makanan tambahan adalah zat gizi yang diperlukan untuk mengoptimalkan metabolism energi, pertumbuhan, dan pemeliharaan tubuh. Kekurangan asupan (defisiensi) zat gizi akan menyebabkan kesehatan terganggu.

Menurut Khoo Chee Kong, CEO Biosis Group, Axcel8 telah direkomendasikan oleh Dr Stephen Sinatra, seorang ahli jantung terkemuka di Amerika Serikat.

PT Indobiosis Marketing yang merupakan bagian dari Biosis Group menawarkan Axcel8 kepada konsumen melalui jaringan multi level marketing. PT Indobiosis Marketing adalah anggota APLI yang menawarkan suplemen kesehatan dan kosmetik.

Biosis Group sendiri sudah hadir di Malaysia, Thailand, Indonesia serta memiliki dua pabrik mengolahan sendiri yang berlokasi di Malaysia.

Biosis Group Berhad di Malaysia bergerak di tiga bidang bisnis, yaitu personal and health care products, pharmaceutical products, dan investment holding.

Biosis Group Berhad juga mengoperasikan a one-stop center selling untuk produk hair care dan assesoris pria serta wanita dengan label d' Hair Shop yang didistribusikan hingga ke USA, Australia, Inggris, Selandia Baru, Singapura, Perancis, Hong Kong dan negara-negara lainnya.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dasar pemikirannya jelas yaitu asupan beragam nutrisi yan
(Berita-Bisnis) - Diklaim mengandung air zam-zam, ekstrak pinus pine, dan d
(Berita-Bisnis) - Isu atau tema pola makan seimbang dan gaya hidup lebih se